LSM Kompak Bersatu Desak KPK Agar Menghukum Penyuap MKP dan Siap Mengusir LSM Luar Mojokerto

LSM Kompak Bersatu Desak KPK Agar Menghukum Penyuap MKP dan Siap Mengusir LSM Luar Mojokerto
LSM Kompak Bersatu saat Deklarasi

Majalahglobal.com, Mojokerto – Deklarasi LSM Kompak bersatu telah digaungkan di Rumah Makan Pungging, Kabupaten Mojokerto, Minggu (25/9/2022).

 

Koordinator LSM Kompak Bersatu, Machradji Mahfud mengatakan, hari ini adalah perwujudan dari kesepakatan rapat LSM yang mengusulkan supaya ada kekompakan, kebersamaan, persatuan, guyub, rukun, damai antar LSM.

 

“LSM Kompak Bersatu menyatakan menolak, mengusir LSM dan orang dari luar Mojokerto yang masuk Mojokerto mengganggu kedamaian, ketertiban, kenyamanan dan kerukunan masyarakat di Mojokerto,” jelas Machradji.

 

Lebih lanjut dikatakannya, selanjutnya tadi sepakat akan mengajukan gugatan class action pemberian kuasa pada lawyer untuk melapor ke KPK agar penyuap Mantan Bupati Mojokerto MKP juga dihukum. Semua yang sudah menyuap MKP supaya dikenakan hukuman.

Baca Juga :  Eks Ketua DPC Gerindra Diduga Ikut Aniaya Anak Ketua Partai, Orang Tua Minta Pelaku Ditangkap

 

“Terkait gugatan LP2KP kepada Amanatul Ummah, teman-teman LSM tadi sudah setuju untuk menolak pengurus LP2KP maupun kuasa hukumnya untuk masuk ke Pengadilan Negeri Kabupaten Mojokerto. Hal ini kami lakukan agar gugatan perdatanya dibatalkan. Jadi kami sudah berpendapat bahwa gugatan Itu mengambang. Sudah tidak sesuai dengan asalnya. Karena hukum itu diadakan untuk ketenangan masyarakat. Amanatul Ummah itu sangat mensejahterakan masyarakat Kabupaten Mojokerto. Ada beasiswa pendidikan gratis, membuka lapangan pekerjaan, menyejahterakan wirausaha, buka bersama setiap hari selama bulan Ramadhan, sering bersodakoh dan selalu memuliakan setiap tamunya,”tandas Machradji. (Jay)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *