Polisi Mojokerto Tangkap Pelaku Pemukulan dengan Balok Kayu, Korbannya Masih Tak Sadarkan Diri

Polisi Mojokerto Tangkap Pelaku Pemukulan dengan Balok Kayu, Korbannya Masih Tak Sadarkan Diri
Polisi Mojokerto Tangkap Pelaku Pemukulan dengan Balok Kayu, Korbannya Masih Tak Sadarkan Diri

Majalahglobal.com, Mojokerto – Polisi berhasil meringkus Hendra (30), pelaku penganiayaan di teras minimarket Jalan A Yani, Kota Mojokerto. Hendra memukuli pria yang diduga menjadi selingkuhan istrinya menggunakan balok kayu. Kasat Reskrim Polres Mojokerto Kota AKP Rizki Santoso mengatakan, Hendra tidak pulang setelah menganiaya korban, Hamidi Muhammad Rizki (22), warga Kelurahan Pulorejo, Prajuritkulon, Kota Mojokerto pada Selasa (20/9/2022), sekitar pukul 15.00 WIB.

 

Hendra adalah warga Desa Kebonagung, Puri, Kabupaten Mojokerto. Hendra bersembunyi di beberapa tempat. Dalam pelariannya, Hendra membawa 2 ponsel. Yakni ponsel milik istrinya dan miliknya sendiri. Namun, kedua ponsel itu ia matikan. Sehingga keluarganya tidak bisa menghubungi maupun mengetahui keberadaannya.

 

“Kami tanya ke teman-temannya, ada informasi dia sering main ke daerah Mojoanyar. Kami telusuri,” jelas Rizki, Kamis (22/9/2022).

 

Unit Buser Satreskrim Polres Mojokerto Kota yang dipimpin Aipda Anom akhirnya mengetahui keberadaan Hendra. Pelaku diringkus saat melintas di wilayah Mojoanyar, Kabupaten Mojokerto mengendarai sepeda motor Honda Vario nopol S 3746 QS pada Rabu (21/9/2022) menjelang tengah malam.

Baca Juga :  Sungguh Sangat Miris Bendera Robek Masih Berkibar Dikantor Puskemas Tanjung Labu

 

“Alhamdulillah pelaku bisa kami amankan di daerah Mojoanyar, penangkapan di jalan ketika pelaku melintas,” ungkap Rizki.

 

Polisi juga menyita sepeda motor Hendra sebagai barang bukti. Karena sepeda motor matik itu digunakan pelaku untuk mendatangi korban di minimarket Jalan A Yani, Kota Mojokerto.

 

Saat ini Hendra menjalani pemeriksaan di kantor Satreskrim Polres Mojokerto Kota. Ia dijerat dengan Pasal 351 KUHP tentang Penganiayaan.

 

“Hari ini dia akan kami tetapkan sebagai tersangka sekalian kami tahan,” tandas Rizki.

 

Sebelumnya, video penganiayaan yang dilakukan Hendra terhadap Hamidi, viral di medsos. Penganiayaan tersebut terjadi di teras minimarket Jalan A Yani, Kota Mojokerto pada Selasa (20/9/2022) sekitar pukul 15.00 WIB. Penganiayaan ini dipicu perselingkuhan antara Hamidi dengan istri pelaku.

Baca Juga :  Hilangnya Aset Desa Suma Tinggi, Kapolsek: Kades Tidak Buat Laporan Resmi, Ada Apa?

 

Hendra memukuli Hamidi menggunakan balok kayu. Akibatnya, korban menderita luka parah di kepala belakang dan wajahnya. Sampai saat ini korban belum sadar setelah menjalani operasi di RSUD Dr Wahidin Sudiro Husodo, Kota Mojokerto.

 

“Korban kemarin menjalani operasi karena darah banyak keluar dari luka di kepala itu. Sampai sekarang belum sadar,” tutup Rizki. (Jay)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *