Pengendara Motor di Mojokerto Tewas Tertabrak Truk, Sopir Truk Masih Buron

Pengendara Motor di Mojokerto Tewas Tertabrak Truk, Sopir Truk Masih Buron
Pengendara Motor di Mojokerto Tewas Tertabrak Truk, Sopir Truk Masih Buron

Majalahglobal.com, Mojokerto – Pengendara sepeda motor sport menabrak truk saat menyalip mobil di Jalan Raya Desa Belahantengah, Mojosari, Mojokerto. Korban tewas seketika setelah terlindas truk yang melaju di belakangnya.

 

Kanit Gakkum Satlantas Polres Mojokerto Iptu Wihandoko mengatakan korban tewas adalah Slamet Budi Santoso (32). Korban diketahui Warga Desa Sumbertebu, Bangsal, Mojokerto. Sedangkan kendaraan yang terlibat kecelakaan yakni dua truk dan motor sport. Kecelakaan ini berawal saat korban melaju dari barat ke timur atau dari arah Bangsal ke Mojosari di Jalan Raya Desa Belahantengah.

 

Slamet saat itu seorang diri mengendarai sepeda motor sport Kawasaki Ninja 250 warna putih nopol S 5632 RS. Tiba di Dusun Sambeng, Desa Belahantengah sekitar pukul 05.45 WIB, Slamet berusaha menyalip mobil melalui lajur kanan atau jalur berlawanan.

Baca Juga :  Praktisi Hukum Soroti Dugaan Pungli di Lapas Kelas III Labuha

 

“Saat mendahului, korban menabrak truk yang melaju dari arah berlawanan. Truk belum kami ketahui identitasnya karena langsung kabur,” ungkap Wihandoko kepada wartawan, Kamis (22/9/2022).

 

Tabrakan tersebut, lanjut Wihandoko mengakibatkan Slamet dan motor sportnya terjatuh ke lajur kiri. Nahas, saat bersamaan melaju truk dari barat ke timur yang melindas tubuh korban. Sehingga korban tewas seketika di lokasi kecelakaan.

 

“Setelah kecelakaan, truk yang terlibat kecelakaan melarikan diri dengan kecepatan tinggi,” jelas Wihandoko.

 

Sampai saat ini, tambah Wihandoko, pihaknya masih menyelidiki identitas sopir 2 truk yang terlibat kecelakaan. Petugas telah melakukan olah TKP dan menggali keterangan dari para saksi mata. Jenazah korban lantas dievakuasi ke RSUD Prof Dr Soekandar, Mojosari. Polisi juga mengevakuasi sepeda motor korban ke kantor Satlantas Polres Mojokerto. Motor sport warna putih itu rusak berat bagian belakangnya.

Baca Juga :  Diduga Kuat Kades Laluin Setor KN 500 Juta ke Gurita Raksasa, Kajari Halsel Tutup Mata

 

“Penyebab kecelakaan ini diduga pengendara motor sport kurang konsentrasi saat menyalip kendaraan di depannya,” tutup Wihandoko. (Jay)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *