PT. Dharma Pratama Sejati Wakaf Fasilitas Air Bersih untuk Desa Kunjorowesi

PT. Dharma Pratama Sejati Wakaf Fasilitas Air Bersih untuk Desa Kunjorowesi
PT. Dharma Pratama Sejati Wakaf Fasilitas Air Bersih untuk Desa Kunjorowesi

Majalahglobal.com, Mojokerto – Warga Desa Kunjorowesi sudah tidak lagi mengalami krisis air bersih atau kekeringan.

 

Pasalnya pada hari Rabu (21-09-2022) di Pujasera Dusun Kandangan Desa Kunjorowesi telah diadakan serah terima wakaf fasilitas air bersih antara PT. Dharma Pratama Sejati (DPS) Bapak Reno selaku owner dan kontraktor pelaksana Bapak Musahek yang disaksikan langsung oleh Kepala Desa Kunjorowesi H. Susi Darsono dan Wakil Bupati Mojokerto yang akrab disapa Gus Barra.

 

Dalam sambutannya, Reno menjelaskan bahwa apa yang ia hibahkan ini semata-mata untuk meringankan beban masyarakat Desa Kunjorowesi.

 

“Dimana saat bulan kemarau ini masyarakat sangat merasakan dampak kekurangan air. Warga Desa Kunjorowesi mayoritas penduduknya tinggal di atas lereng Gunung Penanggungan. Terutama Dusun Telogo, Dusun Kunjoro dan Dusun Sumber yang selalu menunggu aliran air dari Desa Duyung Trawas dan sering mendapatkan bantuan air dari Pemkab Mojokerto,” jelas Reno.

Baca Juga :  Diduga Ada Penghinaan Terhadap Wartawan Nr Warga Air Belo

 

Menanggapi hal tersebut, Kepala Desa Kunjorowesi, H. Susi Darsono mengatakan, wakaf fasilitas air bersih yang dihibahkan PT. Dharma Pratama Sejati ini tak lepas dari keprihatinan Bapak Reno selaku owner dan keluarga besar dari Bapak Anggota DPRD Kabupaten Mojokerto H. Mohammad Santoso, S.E selaku kontraktor pelaksana.

 

“Semoga amal ibadahnya bapak-bapak dilipatgandakan oleh Allah dan semoga penduduk kami sudah tidak kesulitan air lagi. Bahkan penandatanganan ini juga disaksikan oleh kedua pengusaha yakni H. Maathartaman, S.H. dan Junaedi, S.H. serta tokoh masyarakat lainnya,” terang Kepala Desa Kunjorowesi.

 

Sementara itu, Gus Barra berharap semoga wakaf keluarga dari PT. Dharma Pratama Sejati memberikan kemanfaatan untuk masyarakat Desa Kunjorowesi.

Baca Juga :  Saat Dikonfirmasi, Pemilik Lokasi Tambang Timah Desa Air Mesu Pak Bimo Memblokir Nomor Wartawan

 

“Semoga wakaf ini akan memberikan amal jariyah kepada PT. Dharma Pratama Sejati. Dipergunakan untuk hal-hal positif seperti dibuat ngaji, dibuat salat, dibuat untuk pemenuhan kebutuhan sehari-hari. Dengan begitu insha Allah amal jariyah itu akan terus mengalir kepada PT. Dharma Pratama Sejati,” ungkap Gus Barra. (Tohir/Jay)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *