Perhutani Bersama Kodim 0812 Lamongan Trabas Alas Dan Bagikan Sembako Kepada Warga

Perhutani Bersama Kodim 0812 Lamongan Trabas Alas Dan Bagikan Sembako Kepada Warga
Perhutani Bersama Kodim 0812 Lamongan Trabas Alas Dan Bagikan Sembako Kepada Warga

Majalahglobal.com, Mojokerto – Perhutani Mojokerto bersama Komando Distrik Militer (Kodim) 0812 Lamongan menggelar “Trabas Alas Amankan Hutan” acara trail motor yang dimulai dari kantor Koramil Mantup menuju ke sepanjang petak 37C Resort Pemangkuan Hutan (RPH) Mantup, Bagian Kesatuan Pemangkuan Hutan (BKPH) Mantup, Sabtu (17/09).

 

Administratur Perhutani KPH Mojokerto melalui Wakilnya Irawan Bintoro Aji menyampaikan, bahwa kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memperkuat hubungan sinergitas lintas sektoral khususnya dengan TNI.

 

“Kami menjalin sinergitas dalam kondusifitas kawasan hutan dengan TNI/Polri khususnya di wilayah kerja yang masuk wilayah administratif Kabupaten Lamongan, langkah tersebut untuk menjaga aset negara berupa hutan.

 

Semoga kedepan kita bisa lebih rutin lagi untuk melakukan kegiatan yang sifatnya untuk menjaga kelestarian hutan, ucapnya.

Baca Juga :  TNI di Solokuro Perkuat Kedisiplinan dan Keterampilan Pelajar

 

Sementara itu Dandim 0812 Lamongan Endi Siswanto Yusuf sangat mengapresiasi Perhutani yang telah aktif melakukan komunikasi dengan jajaran keamanan di Kabupaten Lamongan.

 

Selain melakukan kegiatan trail trabas alas ini kami bersama Perhutani membagikan sembako bagi masyarakat kurang mampu disekitar kantor Koramil 0812/09 Mantup.

 

Semoga kegiatan ini menjadi salah satu agenda rutin yang bisa kita laksanakan setiap tahun dengan Perhutani untuk bersama-sama menjaga hutan tetap terjaga kelestariannya, ujarnya. (Jay)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *