Final Sepak Bola Trawas Cup 2022 Berlangsung Meriah

Final Sepak Trawas Cup 2022 Berlangsung Meriah
Juara 1 Trawas FC

Majalahglobal.com, Mojokerto – Pertandingan Final Sepak Bola Trawas Cup 2022 Paguyuban Kepala Desa se-Kecamatan Trawas telah dilaksanakan di Lapangan Desa Trawas, Kecamatan Trawas, Kabupaten Mojokerto.

Final Sepak Trawas Cup 2022 Berlangsung Meriah
Juara 2 Selotapak FC

Dalam kesempatan ini, Wakil Bupati (Wabup) Mojokerto, Dr. Muhammad Al Barra, Lc., M.Hum memberikan piala dan uang pembinaan untuk juara 1, juara 2, juara 3 dan juara 4.

Final Sepak Trawas Cup 2022 Berlangsung Meriah
Juara 3 Tamiajeng FC

Wabup Mojokerto mengatakan, pertandingan final kali ini adalah pertandingan antara Trawas FC dengan Selotapak FC. Pada babak pertama Selotapak FC unggul 1-0. Kemudian di babak kedua skor berubah menjadi 1-1.

Final Sepak Trawas Cup 2022 Berlangsung Meriah
Juara 4 Arjeti (Arek Jatijejer)

“Berakhir imbang, maka adu pinalti jadi penentunya. Dan hasilnya 4-1 untuk keunggulan Trawas FC. Dengan kemenangan hari ini, Trawas FC berhasil mempertahankan gelar juara 3 kali berturut-turut,” jelas Gus Barra sapaan akrab Wakil Bupati Mojokerto, Selasa (20/9/2022).

 

Lebih lanjut dikatakannya, dengan adanya kemenangan Trawas FC, maka otomatis juara 2 adalah Selotapak FC, juara 3 adalah Tamiajeng FC dan untuk juara 4 adalah Arjati (Arek Jatijejer).

Baca Juga :  Pj Wali Kota Mojokerto Bakal Berikan Surat Edaran agar ASN Beli Beras Premium Bulog

 

“Selain penghargaan untuk juara, dalam kesempatan ini juga ada penghargaan untuk pencetak goal terbaik yakni Sobarul Ibat dari Ketapanrame. Kemudian untuk pencetak goal terbanyak adalah Salahuddin Firman yang mencetak goal sebanyak 5 kali,” terang Gus Barra.

 

Masih kata Gus Barra, semoga acara pertandingan sepak bola dengan melibatkan seluruh Desa Kecamatan Trawas bisa berjalan dengan lancar setiap tahunnya.

 

“Selamat untuk Trawas FC. Dan yang belum jadi juara semoga tahun depan bisa jadi juara,” harap Gus Barra.

Final Sepak Trawas Cup 2022 Berlangsung Meriah
Ketua PSSI Kabupaten Mojokerto saat memberikan penghargaan pada Pencetak Goal Terbanyak

Sementara itu, Pencetak Gol Terbanyak, Salahuddin Firman menyampaikan rasa syukurnya karena bisa mencetak gol terbanyak.

 

“Alhamdulillah berkat latihan dan kerjasama yang solid saya bisa mencetak goal terbanyak. Sebelumnya saya memang sudah puluhan tahun berlatih sepak bola. Makanya mental dan fisik saya selalu terlatih saat bertanding sepak bola seperti ini. Terima kasih untuk Gus Barra yang telah berkenan hadir. Semoga saat Gus Barra jadi Bupati tahun 2024 nanti, Gus Barra bisa membangunkan lapangan sepak bola yang berkualitas di Trawas,” pesan Salahuddin Firman. (Jay)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *