Gus Muhdlor Tinjau Proyek Flyover JPL 64 Krian, Dishub Diminta Turun Urai Kemacetan

 

SIDOARJO,majalahglobal.com – Bupati Sidoarjo, Ahmad Muhdlor bersama Kepala Dinas PU Binamarga dan Sumber Daya Air, Dwi Eko Saptono, dan Kepala Dinas Perhubungan, Benny Airlangga Sidak Proyek Flyover Krian
Sabtu, (17/9/2022) di Jl. Kyai Mojo Krian.

Kondisi di ruas jalan Kyai Mojo ditutup sebagian karena proyek pembangunan Flyover sepanjang 700 meter yang mulai dikerjakan awal September ini. Penutupan sebagian ruas jalan berdampak pada kemacetan. Karena jalan Kyai Mojo ini termasuk jalur padat.

“Pembangunan flyover ini, saya minta Dishub membantu kelancaran arus lalu lintasnya agar kemacetanya tidak semakin parah. Kendaraan bisa dialihakan ke jalur alternatif. DLHK juga ikut turun menyiram sepanjang ruas jalan proyek agar debunya tidak mengganggu pengguna jalan dan warga sekitar,” jelasnya.

Baca Juga :  Sinergitas, Polisi Bersama TNI dan BPBD Tangani Banjir di Sidoarjo

Gus Muhdlor menginstruksikan semua instasi terkait, seperti Dishub, DLHK, Camat dan Forkopimka Kecamatan Krian, Kepala desa, mendukung, dan berperan aktif memperlancar jalannya pembangunan flyover JPL 64 Krian.

Pembangunan JPL-64 Krian – Jerukgamping ini merupakan kerjasama antara Kementerian Perhubungan, Kementerina PU PR, Pemprov Jatim dan Pemkab Sidoarjo. Pembangunannya menggunakan skema multiyears yang dimulai Tahun 2022 dan dilanjutkan anggaran Tahun 2023.

Flyover Krian yang ditargetkan selesai di penghujung tahun 2023 ini untuk mengurai kemacetan yang cukup parah setiap harinya di simpang 4 Krian di jalan Kyai Mojo, Jalan Muh. Yamin dan jalan Setia Budi. (sgi/mg)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *