Sambil Olahraga, Kapolresta Sidoarjo Ajak Anggota Belanja ke Pasar dan Bagikan Paket Sembako

 

SIDOARJO,majalahglobal.com – Olahraga bersama serta menjalin kedekatan anggota Polri dengan masyarakat, dilakukan Kapolresta Sidoarjo Komisaris Besar Polisi Kusumo Wahyu Bintoro, Sabtu (17/9/2022) pagi, dengan berjalan kaki mulai dari Mapolsek Waru menyusuri perkampungan sekitar.

Dari Polsek Waru, rombongan Polresta Sidoarjo, polsek jajaran dan Bhayangkari berjalan menuju pasar kaget yang ada di Desa Kureksari, Waru. Di pasar ini, Kapolresta Sidoarjo mengajak pejabat utama, anggota dan pengurus Bhayangkari berbelanja.

“Selain memantau stabilitas harga bahan-bahan pokok di pasar tradisional, kami juga berupaya membangkitkan kembali geliat perekonomian kerakyatan,” ujar Kombes Pol. Kusumo Wahyu Bintoro.

Selain olahraga dan berbelanja, Polresta Sidoarjo juga membagikan bantuan sosial berupa paket sembako ke masyarakat yang kurang mampu, akibat dampak kenaikan harga Bahan Bakar Minyak (BBM).

Baca Juga :  Cegah Banjir di Kecamatan Waru dan Taman Kembali Terulang, Tim Gabungan Pemrov Jatim dan Pemkab Sidoarjo Bersihkan Sungai Buntung

“Setiap akhir pekan kami lakukan olahraga bersama, pada kesempatan kali ini di tengah kenaikan harga BBM bersubsidi kami bagikan bantuan sosial paket sembako kepada masyarakat,” lanjut Kapolresta Sidoarjo.

Ia berharap melalui bantuan sosial paket sembako yang akan terus dimasifkan pihaknya beserta polsek jajaran, dapat meringankan beban masyarakat terdampak kenaikan harga BBM.

Pada kesempatan ini, Kapolresta Sidoarjo menghimbau masyarakat agar jangan terlalu panik karena program BBM bersubsidi nantinya oleh pemerintah akan dikembalikan untuk kebaikan kita semua. Bila ada persoalan atau keluh kesah dapat menyampaikan pendapatnya ke perangkat desa, Bhabinkamtibmas maupun Babinsa di wilayahnya. ( sgi/mg)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *