Pengasuh Ponpes Bumi Sholawat Doakan Gus Barra Jadi Bupati Mojokerto 2024

Pengasuh Ponpes Bumi Sholawat Doakan Gus Barra Jadi Bupati Mojokerto 2024
Pengasuh Ponpes Bumi Sholawat Doakan Gus Barra Jadi Bupati Mojokerto 2024

Majalahglobal.com, Mojokerto – KH. Agoes Ali Mashuri atau yang akrab disapa Gus Ali, pengasuh Pondok Pesantren (Ponpes) Bumi Shalawat Tulangan Sidoarjo hadir dalam haul Mbah Mukrim ke 52 di Mojosari, Kabupaten Mojokerto, Jumat (17/9/2022) malam. Turut hadir dalam haul tersebut Dr. KH. Muhammad Al Barra, Lc. M.Hum atau Gus Barra yang juga Wakil Bupati Mojokerto.

 

Dalam kesempatan itu Gus Ali tidak hanya memberikan tausiyah kepada ribuan jamaah yang hadir, namun juga mendoakan Gus Barra menjadi Bupati Mojokerto tahun 2024.

 

Gus Ali yang juga sebagai pengasuh Pondok Pesantren (Ponpes) Bumi Shalawat Lebo Sidoarjo ini sangat mendukung calon para pemimpin yang religius dan berakhlak baik, untuk menjadi pemimpin di daerahnya masing masing. Termasuk, Muhammad Al Barra Kabupaten Mojokerto.

Baca Juga :  Pj Wali Kota Mojokerto Bakal Berikan Surat Edaran agar ASN Beli Beras Premium Bulog

 

“Saya doakan dengan izin Allah Swt, Insya Allah Muhammad Al Barra atau Gus Barra dapat menjadi Bupati Mojokerto di Pilbup 2024 nanti,” harap Gus Ali.

 

Sementara itu Gus Barra dalam sambutannya menyebutkan, kehadiran dan doa para kiai memberikan motivasi yang tinggi untuk dirinya dalam pengabdiannya untuk kemaslahatan ummat dan akan terwujudnya Kabupaten Mojokerto yang adil, maju dan makmur.

 

“Alhamdulillah, doa dan restu dari Romo KH Agoes Ali Mashuri serta para kiai sepuh lainnya ini sebagai bagian dari bentuk dukungan yang luar biasa bagi saya. Matur suwon sanget,” ujar Gus Barra yang juga Ketua PC GP Ansor Kabupaten Mojokerto. (Jay)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *