Jaga Kekompakan dan Perkuat Sinergitas, Forkopimda Sidoarjo Gowes Bersama

 

SIDOARJO,majalahglobal.com – Sinergitas Forum Koordinasi Pimpinan Daerah/Forkopimda Sidoarjo tidak diragukan. Berbagai permasalahan diselesaikan bersama. Sinergi tersebut sangat terlihat saat penanganan Covid-19 maupun penanganan wabah Penyakit Mulut dan Kuku/PMK hewan ternak menjelang perayaan idul adha kemarin.

Sinergi itu terus dijaga dan ditingkatkan. Salah satunya dengan menggelar gowes bareng Forkopimda Sidoarjo, Jumat pagi, (16/9). Gowes diikuti Bupati Sidoarjo H. Ahmad Muhdlor S.IP, Wakil Bupati H. Subandi SH, Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Kusumo Wahyu Bintoro, Ketua DPRD Sidoarjo H. Usman M.Kes dan Ketua Pengadilan Negeri Sidoarjo Sutarjo SH., MH.

Rombongan gowes mengambil start di Pendopo Delta Wibawa Sidoarjo kemudian menyusuri Jalan Lingkar Timur dan menuju Desa Prasung. Setelah itu melanjutkan perjalanan di Desa Betro Sedati dan berakhir di jalan raya Sedati Agung, Sedati.

Baca Juga :  Peringati Hari Gizi Nasional, Gus Muhdlor : Penuhi Protein Hewani, Menuju Zero Stunting

Bupati Sidoarjo H. Ahmad Muhdlor mengatakan tujuan gowes kali ini bukan hanya untuk menjaga fisik tetap bugar. Namun dibalik itu adalah menjaga sinergi Forkopimda Sidoarjo. Dikatakannya sinergitas yang telah lama terbangun harus terus dijaga dan ditingkatkan. Hal itu penting dalam membangun Kabupaten Sidoarjo lebih baik lagi. Ia yakin tanpa sinergi, pembangunan Sidoarjo tidak dapat berjalan baik.

“Sinergitas ini tidak boleh luntur sampai kapanpun, harus terus dijaga dan ditingkatkan,”ucap bupati yang akrab dipanggil Gus Muhdlor itu. (sgi/mg)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *