Rutin Tiap Jumat, Pemuda Desa Ngrowo Mojokerto Bagikan 400 Porsi Makanan dan Minuman Gratis

Rutin Tiap Jumat, Pemuda Desa Ngrowo Mojokerto Bagikan 400 Porsi Makanan dan Minuman Gratis
Rutin Tiap Jumat, Pemuda Desa Ngrowo Mojokerto Bagikan 400 Porsi Makanan dan Minuman Gratis

Majalahglobal.com, Mojokerto – Niatnya ibadah itu saja. Sudah tiga Minggu kegiatan Jumat berkah terus dilakukan muda-mudi Dusun Ngranggon, Desa Ngrowo, Kecamatan Bangsal Kabupaten Mojokerto.

 

Mereka terus bersemangat untuk melakukan kegiatan bakti sosial di hari Jumat penuh berkah yang selalu menyediakan makan dan minuman gratis untuk umum. Baik pengendara mobil maupun motor yang sedang melanjutkan perjalanan.

 

“Tentu saja melihat pemandangan yang jarang ditemukan di daerah lain. Hal ini dimanfaatkan untuk berhenti sejenak dan sambil beristirahat sekaligus ikut menikmati makan minum gratis,” jelas P.Hendro dari Jombang yang baru pulang dari kerja di Pasuruan kepada wartawan majalahglobal.com, Jumat (16/9/2022).

 

Pemandangan yang jarang di jumpai ini juga menarik perhatian semua lapisan masyarakat sekitar apabila tempat untuk berbagi makan minum gratis ditempatkan dipinggir jalan sepanjang Jawa-Bali.

Baca Juga :  Sampai saat ini SPBU 24331133 Desa Nibung Aparat Penegak Hukum Tutup Mata Dengan Adanya Aktivitas Pengerit Minyak BBM Bersubsidi Pertalite.

 

Dari keterangan ketua kelompok bakti sosial berkah, Mifta Mashuri menuturkan bahwasanya Kegiatan ini adalah kegiatan ketiga dengan 400 porsi makanan dan minuman.

 

“Mudah-mudahan tiap minggunya donatur terus bertambah sehingga makin ramai dan terus berlanjut. Sebenarnya sudah hampir 5 bulan dulu tidak menyediakan prasmanan seperti ini. Cuma pakai kardus kita keliling begitu. Setelah semakin banyak dukungan, kita rubah konsep cari tempat. Semua teman-teman yang tergabung sepakat untuk menyediakan prasmanan saja. Alhamdulilah kami banyak mendapatkan respon positif baik dari masyarakat luas dan banyak juga media yang meliput kegiatan Jumat berkah kami ini,” jelas Mifta Mashuri. (Tohir)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *