Kades Sukoanyar H. Priyanto, S.T. Bagikan BLT DD, Total Ada 74 Penerima BLT DD

Kades Sukoanyar H. Priyanto, S.T. Bagikan BLT DD, Total Ada 74 Penerima BLT DD
Kades Sukoanyar H. Priyanto, S.T. saat membagikan BLT DD

Majalahglobal.com, Mojokerto – Dalam kondisi ekonomi seperti sekarang ini, semua lapisan warga di seluruh negeri merasakan dampak imbas dari kenaikan bbm yang ditetapkan oleh Pemerintah Pusat.

 

Namun dengan adanya pencairan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa (DD) yang ke IV dengan nominal Rp.300.000 sangat membantu dan meringankan beban masyarakat luas.

 

Kepala Desa Sukoanyar, H. Priyanto, S.T. mengatakan, Alhamdulillah total ada 74 orang berhak menerima dana Rp. 300.000 melalui program BLT DD dari total jumlah penduduk Desa Sukoanyar sebanyak 3505 jiwa.

 

“Ada beberapa penerima jenis Bantuan Sosial (Bansos) di Desa Sukoanyar. Diantaranya ada 74 orang penerima BLT DD yang hari ini sama-sama kita saksikan. Kemudian 503 orang penerima PKH dan 262 orang penerima BLT BBM. Untuk pencairan BLT BBM akan dilaksanakan pada hari Sabtu 17 September 2022,” ungkap Kades Sukoanyar H. Priyanto, S.T. di Balai Desa Sukoanyar, Kecamatan Ngoro, Kabupaten Mojokerto, Kamis (15/9/2022).

Baca Juga :  Babinsa Koramil 0815/15 Jatirejo Dampingi Pelaksanaan Sub Pekan Imunisasi Polio Nasional Putaran 2

 

Lebih lanjut dikatakannya, pihaknya mengupayakan Data Terpadu Kesejahteraan Sosial (DTKS) Desa Sukoanyar akan dinaikkan. Mudah-mudahan masih ada kuota jatah untuk ikut BLT BBM.

 

“Saya selalu mengedepankan pelayanan. Termasuk tentang bansos ini, saya berharap warga Sukoanyar yang kurang mampu bisa terakomodir datanya ke Menteri Sosial. Soal cair dan tidaknya itu urusan diatas. Yang terpenting saya berupaya maksimal untuk membantu beban yang dirasa karena dampak kenaikan BBM,” jelas Kades Sukoanyar. (Tohir)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *