Ini Sasaran Fisik TMMD Ke-114 Mojokerto

Ini Sasaran Fisik TMMD Ke-114 Mojokerto
Ini Sasaran Fisik TMMD Ke-114 Mojokerto

Mojokerto, – TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Imbangan Ke-114 Tahun 2022 di Desa Bendunganjati, Kecamatan Pacet, Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur, telah dibuka oleh Bupati Mojokerto, dr. Hj. Ikfina Fahmawati, M,.Si., melalui upacara resmi di Lapangan Dusun Paras, Desa Kembangbelor, Pacet, Selasa (26/07/2022) kemarin.

 

Dandim 0815/Mojokerto Letkol Inf Beni Asman, S.Sos., M.H., selaku Dansatgas TMMD Imbangan Ke-114 Kodim 0815/Mojokerto, saat dikonfirmasi, Rabu (27/07/2022), mengatakan, Program TMMD yang dilaksanakan di Desa Bendunganjati terdiri dari dua sasaran, yaitu kegiatan fisik dan kegiatan non fisik. Kegiatan fisik diarahkan pada pembangunan atau peningkatan sarana prasarana wilayah dan infrastuktur dasar.

 

Dansatgas melanjutkan, sasaran fisik ini meliputi, rabat beton jalan penghubung antar Dusun Bendorejo dan Dusun Mungkut dengan volume 4 x 697 meter dan rabat beton jalan lingkungan Dusun Pringwulung, volume 4 x 528 meter, serta rehab Mushollah Nurul Iman Dusun Merak. ”Ketiga sasaran fisik ini berada ditiga dusun wilayah Desa Bendunganjati”, terang Dansatgas.

Baca Juga :  Siswi SMP di Mojokerto Hamil Disetubuhi Ayah Tiri dan Kakak Ipar

 

Masih lanjutnya, ketiga sasaran fisik ini, sudah mulai dikerjakan seusai upacara pembukaan kemarin, bahkan ada yang sudah mulai digarap saat Pra TMMD. Hal ini maksudkan untuk memaksimalkan kegiatan sehingga hasilnya lebih optimal kendati dihadapkan dengan waktu yang terbatas.

 

”Tentunya semua berharap dengan adanya peningkatan kualitas jalan antar dusun dan lingkungan, akan berdampak positif dan mampu menggerakan roda perekonomian masyarakat setempat dan sekitarnya. Dengan adanya pembangunan atau peningkatan kualitas jalan, maka lalu lintas manusia, barang dan jasa akan semakin mudah dan lancar”, tutupnya.

 

Pantauan dilapangan, tampak gabungan Prajurit TNI, bersama masyarakat dan bahu membahu dan bergotongroyong mengerjakan ketiga sasaran fisik yang menjadi Program TMMD Ke-114 Tahun 2022, dengan Pengawas Teknis dari OPD Pengampu dilingkup Pemkab Mojokerto. (Jay)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *