Seorang Remaja Aceh Timur, Butuh Biaya Pendampingan Berobat

Seorang Remaja Aceh Timur, Butuh Biaya Pendampingan Berobat
Seorang Remaja Aceh Timur, Butuh Biaya Pendampingan Berobat

Aceh Timur – Seorang Remaja (20) warga Desa Seuneubok Rambong, Dusun Blang Mee,Kecamatan Idi Rayeuk,Kabupaten Aceh Timur membutuhkan uluran tangan dermawan untuk biaya perjalan selama berobat ke Banda Aceh.

 

Diketahui, sekitar sembilan bulan dirinya tertunda berobat dikarenakan biaya yang tidak mencukupi, bahkan saat ini kaki sebelah kirinya yang sempat hancur sudah mulai bernanah dengan memakai pen (besi).

 

Menurut informasi bahwa, pada bulan Juni 2021 Anuwar bersama dengan rekan kerjanya berangkat dari Idi menuju ke Medan untuk membawa buah kelapa, sekira jam 01.00 WIB mobil mereka menabrak mobil yang sedang berhenti, dari kejadian tersebut anuwar harus dilarikan ke rumah sakit.

 

Saat Media ini mendatangi ke kediamannya, Anuwar mengatakan bahwa saat ini kekurangan biaya pendampingan berobat ke Banda Aceh. Dan meminta kepada pihak terkait atau dermawan bisa membantu biaya akomodasi selama menjalani perawatan lebih lanjut.

Baca Juga :  Dukung Ketahanan Pangan, Medco E&P Bina Lima Kelompok Tani Perempuan Aceh Timur

 

“Saya sudah sembilan tertunda untuk berobat, sampe kaki saya sudah bernanah, saya memohon kepada pihak terkait atau dermawan agar bisa membantu saya”. Kata Anuwar kepada media ini, Senin (25/7/2022).

 

Terlebih lagi, sekali jalan Anuwar harus menyewa tiga kursi mobil sekaligus karena tidak bisa duduk secara normal lagi.

 

Sementara itu, Pj Keuchik Seuneubok Rambong, Mukhlis menerangkan bahwa memang benar anuwar sudah sembilan bulan terkendala biaya pendampingan berobat.

 

“Betul, sepengetahuan saya sudah kurang lebih 9 bulan anak ini (Anuwar) tidak lagi berobat, dikarenakan tidak ada transport dan makan untuk kesana (Banda Aceh)”. Pungkasnya.

 

Selain itu, pihak Jasa Raharja sudah menanggung untuk biaya perobatan hingga Anuwar sembuh. (Zainal)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *