Pegukuhan DPC Dan PAC Partai Gerindra Sekabupaten Tanggamus Resmi Dikukuhkan

Pegukuhan DPC Dan PAC Partai Gerindra Sekabupaten Tanggamus Resmi Dikukuhkan
Pegukuhan DPC Dan PAC Partai Gerindra Sekabupaten Tanggamus Resmi Dikukuhkan

Tanggamus, majalahglobal.com–Jajaran pengurus DPC Partai Gerindra Kabupaten Tanggamus dan 20 PAC Partai Gerindra resmi dikukuhkan. Pengukuhan yang berlangsung di Taman Wisata Muara Indah itu dipimpin langsung Ketua DPD Gerindra Lampung Rahmat Mirzani Djausal disaksikan Sekjend DPD Gerindra Lampung Ahmad Giri Akbar dan Ketua DPC Gerindra se Lampung, Kamis (16/6).

 

Pengukuhan pengurus DPC Partai Gerindra Tanggamus itu berdasarkan Surat Keputusan (SK) Partai Gerindra Nomor : 06-0087/Kpts/DPP – GERINDRA/2021 Tentang susunan personalia DPC Partai Gerindra Tanggamus. Dan Surat Keputusan

Nomor 0003/Kpts/DPC-GERINDRA/TANGGAMUS/LAMPUNG/2022 tentang susunan pengurus PAC Gerindra.

 

Ketua DPC Gerindra Tanggamus Hi.Mukhlis Basri mengatakan bahwa pengukuhan jajaran pengurus DPC dan PAC Partai Gerindra merupakan tindak lanjut dari konsolidasi yang telah dilakukan.

 

“Saat ini kepengurusan DPC dan PAC sudah lengkap, berkat konsolidasi sejumlah tokoh telah bergabung salah satunya yang luar biasa adalah bergabungnya Ketua APDESI Tanggamus Zudarwansyah. Nanti kami juga akan keliling ke tingkat ranting (pekon) guna memastikan pengurus ranting ini ada orangnya,”kata Mukhlis Basri.

Baca Juga :  Karutan Kelas IIB Kota Agung Gelar Razia Narkoba Mendadakan...!!!

 

Ia juga mengatakan bahwa target utama dirinya selaku ketua Gerindra Tanggamus adalah memenangkan Prabowo sebagai Presiden dalam pilpres 2024 dan memenangkan Gerindra di pileg pada tahun 2024. “Itu dua target penting, kalau itu tercapai barulah kita bicara langkah selanjutnya. Jadi saya klarifikasi disini bahwa maju sebagai calon bupati itu nanti, kita lihat dulu pilpres dan pileg, ya, kalau ada masyatakat yang ingin saya maju itu hak dari masyarakat itu sendiri, tapi saat ini itu belum terpikirkan,”tegas Mukhlis Basri.

 

Sementara Ketua DPD Partai Gerindra Lampung Muhammad Mirzani Djausal mengatakan bahwa DPC Partai Gerindra diberi amanat untuk memenangkan Prabowo dalam Pilpres dan untuk meningkatkan perolehan kursi di DPRD Tanggamus.” Untuk pileg targetnya jumlah kursi harus bertambah, kalau sekarang empat maka pileg 2024 minimal setiap dapil ada satu, jadi kalau Tanggamus enam dapil maka enam kursi. Kalau untuk pilpres Tanggamus punya track record bagus, dua kali pilpres, dua kali pula Prabowo menang di Tanggamus jadi tahun 2024, Prabowo wajib menang kembali di Tanggamus,”pungkas Mirzani Djausal.(iswandi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *