600-an Kader PDIP Sidoarjo Siap Sambut Kedatangan Puan Maharani

 

SIDOARJO,majalahglobal.com – Ketua DPP PDI Perjuangan (PDIP) Puan Maharani memberikan pengarahan kepada ratusan kader Banteng Sidoarjo, di kantor DPC PDIP Sidoarjo, Jl Jati Selatan IV nomor 10, Rabu, (15/6/2022).

Kedatangan Ketua DPR RI ke kantor partai berlambang Banteng moncong putih itu dilakukan di sela kunjungan kerjanya di sejumlah kabupaten/kota di Jawa Timur.

Ketua DPC PDIP Sidoarjo, Sumi Harsono memastikan rencana kedatangan Puan di Kota Delta petang ini. Kunjungan dilakukan usai Ketua DPR RI itu menjadi keynote speaker dalam acara Kick off Meeting P20 (forum ketua parlemen negara-negara G20) di Surabaya.

 

“Dari acara meeting P20 di Surabaya, Mbak Puan kemudian kunker (kunjungan kerja) ke Kabupaten Pasuruan. Sebelum balik lagi ke Surabaya, beliau menyempatkan menyapa kader-kader internal PDI Perjuangan Sidoarjo,” ungkap Sumi Harsono.

Baca Juga :  Didukung Kementerian PAN RB, Inovasi Kopi Pahit Siap Diaplikasikan Keseluruh Puskesmas Sidoarjo

Mbak Puan, kata Sumi, akan memberikan pengarahan terbaru perihal kerja-kerja kepartaian PDI Perjuangan di masa pemulihan pasca pandemi Covid-19.

“Sebelumnya, atas arahan beliau, di masa pandemi selama 2 tahun ini kami terus bergerak membersamai rakyat dengan melakukan berbagai kegiatan pendampingan,” katanya.

Pada awal pandemi, kata Sumi, DPC Sidoarjo telah menyebarkan ribuan masker, minuman herbal penguat daya tahan tubuh, hingga menggelar vaksinasi untuk masyarakat umum.

“Beberapa waktu lalu kami juga menyalurkan bantuan beras dari Mbak Puan untuk masyarakat di 18 Kecamatan,” katanya.

Sekretaris DPC PDIP Sidoarjo, Samsul Hadi menambahkan, pihaknya mengundang 600-an kader untuk mendengarkan secara langsung pengarahan dari Puan Maharani.

Para kader tersebut yakni Ketua Pengurus Ranting dari 349 desa se-kabupaten, 11 pengurus PAC dari tiap-tiap kecamatan, serta pengurus badan, satgas, dan organisasi sayap PDI Perjuangan. (sgi/ldy/mg)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *