Polres Halsel Terjunkan 90 Personil Amankan Pesta Rakyat di HUT Halsel Ke 19

Polres Halsel Terjunkan 90 Personil Amankan Pesta Rakyat di HUT Halsel Ke 19
Polres Halsel Terjunkan 90 Personil Amankan Pesta Rakyat di HUT Halsel Ke 19

Majalahglobal.com, Halsel – Kepolisian Resort (Polres) Halsel menerjunkan 90 personil pengamanan, di saat malam panggung hiburan rakyat, puncak Hari Jadi kabupaten Halmahera Selatan yang ke 19.

 

Kapolres Halmahera Selatan AKBP Herry Purwanto, S.H., S.I.K., M.I.K., melalui Kasubsi PIDM Si Humas Polres Halsel Bripka Reskiawan, S.H., Jumat (10/06/2022) mengatakan, sistim pengamanan yang akan dilakukan di pesta hiburan rakyat nanti, berupa pengamanan terbuka, tertutup, lalulintas dan pengamanan VIP bagi artis lokal dan nasional.

 

“Kita akan alihkan arus lalu lintas sehingga tidak mengganggu kenyamanan di lokasi panggung hiburan, dan disini kami juga berharap seluruh masyarakat Kab. Halsel yang menyaksikan panggung hiburan rakyat Hari Jadi Kab. Halsel agar tetap menjaga kondusifitas daerah ini, jangan ada yang berdesak – desakan mengingat Pandemi Covid – 19 belum berakhir, dan tidak mengkomsumsi atau membawa minuman keras,” imbuhnya.

Baca Juga :  Sukseskan Pemilu 2024, KPUD dan Harita Nickel Buka TPS Khusus Karyawan di Pulau Obi Halsel

 

Kami harapkan dengan pengamanan pihak Kepolisan Resor Halmahera Selatan malam hari nanti, masyarakat Halsel dapat menikmati jalannya kegiatan hari jadi Kab. Halsel yang ke 19 sehingga berjalan aman dan Lancar. (Kandi/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *