Perhutani Mojokerto Berikan Pembinaan Kelembagaan Di Dradah Lamongan

Perhutani Mojokerto Berikan Pembinaan Kelembagaan Di Dradah Lamongan
Perhutani Mojokerto Berikan Pembinaan Kelembagaan Di Dradah Lamongan

Majalahglobal.com, Lamongan – Perhutani Mojokerto mengadakan sosialisasi pembinaan kelembagaan dalam rangka progres percepatan pendapatan dengan mengundang jajaran Forkompimcam Ngimbang Lamongan dan Kelompok Tani Hutan (KTH) Terik Sejahtera di Kantor Bagian Kesatuan Pemangkuan Hutan (BKPH) Dradah Lamongan, Senin (06/06).

 

Ditempat terpisah Administratur Perhutani Mojokerto Prasetyo Lukito mengatakan, kegiatan ini sebagai langkah yang tepat untuk bisa mendapatkan dorongan dan motivasi dari setakholder agar semua pekerjaan dilapangan bisa tercapai dan hubungan baik tetap terjalin, ujarnya.

 

Kapolsek Ngimbang, Sampun mengatakan, pihaknya sangat mendukung upaya Perhutani memberikan pembinaan kelembagaan tersebut.

 

Kegiatan ini sangat tepat, karena dapat menyatukan persepsi dan menambah edukasi bagi masyarakat yang tergabung dalam KTH Terik Sejahtera, selain itu juga sebagai sarana untuk menginformasikan segala kegiatan yang ada dilapangan. terangnya.

Baca Juga :  TNI di Solokuro Perkuat Kedisiplinan dan Keterampilan Pelajar

 

“Kegiatan ini bisa untuk menambah wawasan bagi semua undangan dan bisa sebagai penekanan gangguan keamanan hutan di wilayah tersebut,” ujarnya. (Jay)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *