Perhutani Mojokerto Bagikan Takjil Gratis di Lamongan

Perhutani Mojokerto Bagikan Takjil Gratis di Lamongan
Perhutani Mojokerto Bagikan Takjil Gratis di Lamongan

Lamongan – Menjelang waktu berbuka puasa, para karyawan Perhutani di Bagian Kesatuan Pemangkuan Hutan (BKPH) Bluluk membagikan ratusan takjil gratis bagi warga dan pengguna jalan yang melintasi di jalan protokol Bluluk Lamongan, Sabtu (16/04).

 

Asisten Perhutani (Asper) BKPH Bluluk Bandi Sugiarto mewakili Administratur Perhutani Mojokerto mengatakan, dengan adanya kegiatan bagi-bagi takjil seperti ini, setidaknya bisa membantu masyarakat yang masih beraktivitas untuk sekedar berbuka puasa.

 

Kegiatan ini dimaksudkan untuk membangun rasa kepedulian karyawan Perhutani kepada masyarakat. Sekecil apapun bantuan yang disalurkan, sangat berarti bagi orang-orang yang membutuhkan, ujarnya.

 

Sementara itu Sarwadji salah satu pengendara yang melintas pada saat menjelang berbuka puasa, mengatakan, bahwa dia senang dengan pemberian takjil ini, karena masih dalam perjalanan pulang.

 

“Perjalanan saya masih jauh, tiba-tiba ada yang bagi-bagi takjil di jalan dan saya berhenti ternyata dari Perhutani. Saya sampaikan terimakasih atas takjil yang diberikan, apalagi beberapa menit lagi sudah tiba waktu berbuka puasa,” katanya. (Jay)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *