Kapolres Mojokerto Bakti Sosial di Villa Doa Yatim Sejahtera

Kapolres Mojokerto Bakti Sosial di Villa Doa Yatim Sejahtera
Kapolres Mojokerto Bakti Sosial di Villa Doa Yatim Sejahtera

Majalahglobal.com, Mojokerto – Berbagai kegiatan positif terus dilakukan Polres Mojokerto dalam memaknai bulan suci Ramadhan 1443 H. Memanfaatkan waktu di sela kesibukan, Kapolres Mojokerto AKBP Apip Ginanjar bersama Ketua Bhayangkari Cabang Mojokerto Ny. Poppy Apip Ginanjar melaksanakan bakti sosial di panti asuhan.

 

Kunjungan kali ini dilakukan di Lembaga Kesejahteraan Sosial Anak (LKSA) Villa Doa Yatim Sejahtera yang berlokasi di Dusun Belor Desa Kembangbelor Kecamatan Pacet, Senin (18/04) siang, dan disambut dengan penuh hangat dan antusias oleh Ketua LKSA Villa Doa Yatim Sejahtera Mukhamad Mukhidin bersama anak-anak yatim piatu yang berada di panti asuhan tersebut.

 

Bakti sosial yang berupa pemberian sembako dan alat kelengkapan sekolah ini dilakukan dalam rangka memperingati HUT Yayasan Kemala Bhayangkari (YKB) Ke-42 tahun 2022 yang diikuti juga oleh anak-anak TK Kemala Bhayangkari Pacet, hal ini dimaksudkan untuk membentuk kepekaan sosial yang ditanamkan sejak dini, agar saat tumbuh dewasa nanti dapat memiliki empati dan kepekaan terhadap lingkungan sekitar.

Baca Juga :  Danramil 0815/16 Pacet Bareng Distan & Poktan Survey Sumber Air Pompanisasi

 

“Kedatangan kami disini sebagai wujud peduli sekaligus untuk berbagi kebahagiaan dengan anak-anak yang ada di panti asuhan dalam momen bulan Ramadhan ini,” ujar Kapolres Mojokerto.

 

Ketua Bhayangkari Cabang Mojokerto menambahkan, bahwa apa yang diberikan ini mungkin tidaklah seberapa, namun pihaknya berharap semoga dapat menjadi manfaat dan berkah untuk anak-anak yatim piatu yang berada di LKSA Villa Doa Yatim Sejahtera. (Jay)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *