PS Damkar Sidoarjo Menang (3-2) Vs Fuse FC PLN Sidoarjo

 

SIDOARJO – Hari ini Senin,(21/3/2022) PS Damkar Sidoarjo V Fuse FC  PLN Sidoarjo mengadakan Sparing / Pertandingan Persahabatan.

Pertandingan dilaksanakan di Lapangan Stadion Jenggolo pada pukul 15.30 – 18.00 wib.

Adapun Personil dari Tim PS DAMKAR Sidoarjo diantaranya adalah Mourinho, Bahrudin Alarcon, Iyok, Sam, Syaifuddin Menyun, Faisal Ozil, Dwi Andritany, Kader, Akmal, Sobir, Fafan, Feryawan, Afif 77, Gucell, Thuwek, Dika, Andi, Saiful, Giri, Renaldi, Adek De Bruyne, Rifqi, dan Sohell.

PS Damkar Sidoarjo Menang (3-2) Vs Fuse FC PLN Sidoarjo
PS Damkar Sidoarjo Menang (3-2) Vs Fuse FC PLN Sidoarjo

Sedangkan personil dari Tim FUSE FC ( PLN Sidoarjo ) diantaranya adalah Aris, Daniel, Habib, Hafidz, Markeso, Fahmi, Windy, Dani, Gagah, Chandra, Hari, Prasetyo, Anas, Mahardika, Rofi’i, Galang, Radit, Dedi, dan Taufik.

 Tim FC Fuse PS PLN Sidoarjo
Tim FC Fuse PS PLN Sidoarjo

Waktu dalam pertandingan itu 60 menit selama 3 kali pertandingan.

M. Hafidz selaku perwakilan dari Tim Fuse FC PLN Sidoarjo menyampaikan bahwa tujuan di adakan olahraga dalam hal sepak bola ini adalah menambah persaudaraan antar kawan, dan merefreshingkan diri karena semuanya kita adalah pekerja semua, tentunya kita mempunyai kepenatan masing- masing,”paparnya.

Baca Juga :  Ribuan Masyarakat Sidoarjo Rela Antri Halal Bi Halal dengan Gus Muhdlor dan Ning Sasha

M. Hafidz selaku perwakilan dari Tim Fuse FC PLN Sidoarjo menambahkan olahraga sepak bola ini harus tetap kontinyu karena banyak sekali manfaat nya yaitu untuk kesehatan. Dan dengan adanya pertandingan ini kita bisa saling mengenal dari instansi manapun. Dan sesuai dengan jargon kita ” yang pertama datang tendang senang, dan yang kedua dari bola dadi bolo”, “tambahnya.

Achmad Lukman Hakim selaku Pengurus Tim dari PS Damkar Sidoarjo menyampaikan bahwa Pertandingan Sparing ini  adalah bentuk silahturahmi olah raga bersama,antar instansi maupun keliling desa-desa di wilayah sidoarjo khususnya.karena pada saat kami hadir di desa -desa di sidoarjo untuk sparing persahabatan sepak bola secara tidak langsung kita ikut mengkampanyekan bahaya kebaran”karena di PS Damkar Sidoarjo ini teman -teman punya antusias dan semangat yang tinggi untuk sepak bola dan didukung pemain-pemain yang merupakan jebolan dari tim Deltras Sidoarjo”tutur Achmad Lukman Hakim.

Baca Juga :  Bupati Sidoarjo Gus Muhdlor Ditetapkan KPK Sebagai Tersangka Dugaan Korupsi

Achmad Lukman Hakim selaku Pengurus Tim dari PS DAMKAR Sidoarjo berharap adanya perhatian dari Pemerintah Daerah Sidoarjo supaya diberikan fasilitas untuk bisa melakukan latihan di Jenggolo Stadium atau stadium manapun. Dan berharap kedepannya semoga Tim Damkar Sidoarjo bisa lebih di kenal lagi di masyarakat Sidoarjo,”pungkasnya.

Foto Bersama Tim PS Damkar Sidoarjo Bersama FC Fuse PS PLN Sidoarjo
Foto Bersama Tim PS Damkar Sidoarjo Bersama FC Fuse PS PLN Sidoarjo

Dalam pertandingan tersebut dimenangkan oleh Tim PS DAMKAR Sidoarjo dengan skore 3-2.(ldy/sgi/mg)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *