Launching MPP Kota Mojokerto, MenPAN-RB dan Ning Ita Sampaikan Hal ini

Launching MPP Kota Mojokerto, MenPAN-RB dan Ning Ita Sampaikan Hal ini
Launching MPP Kota Mojokerto, MenPAN-RB dan Ning Ita Sampaikan Hal ini

Majalahglobal.com, Mojokerto – Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (MenPAN-RB) Tjahjo Kumolo meresmikan Mall Pelayanan Publik Gajah Mada Kota Mojokerto, Jalan Gajah Mada Nomor 100 Kecamatan Magersari Kota Mojokerto, Selasa (22/3/2022).

 

Dalam sambutannya, Wali Kota Mojokerto Ika Puspitasari atau yang akrab disapa Ning Ita mengatakan, Alhamdulillah hari ini kita bisa berada disini untuk Grand Launching Mall Pelayanan Publik Gajah Mada Kota Mojokerto.

 

“Semoga kolaborasi ini bisa terus berjalan untuk perkembangan pelayanan publik di Kota Mojokerto. Kami terus mendukung Mall Pelayanan Publik yang hari ini bisa disaksikan bersama-bersama dan bakal di launching oleh Bapak MenPAN-RB,” ujarnya.

 

Lebih lanjut dikatakannya, kami juga telah menindaklanjuti rekomendasi agar semua pelayanan disatukan tiketnya. Perlu diketahui juga, lantai 4 Mall Pelayanan Publik Gajah Mada ini selain dimanfaatkan untuk kegiatan pemerintahan juga disewakan untuk kegiatan masyarakat.

 

“Pemerintah Daerah lain waktu tes CPNS 2019 dan 2020 menyewa hall lantai 4 ini untuk ujian tes CPNS. Selain itu, saya juga berharap Mall Pelayanan Publik bisa menjadi ruang pamer seperti sandal dan sepatu yang menjadi komoditas eksport sejak 1995 hingga saat ini serta ekonomi kreatif lainnya,” terangnya.

 

Sementara itu, Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (MenPAN-RB) Tjahjo Kumolo menyampaikan, kita bisa hadir meresmikan MPP Mojokerto yang megah dan indah. Semoga Mall ini terus berkembang dalam rangka untuk meningkatkan Pelayanan Publik khususnya untuk masyarakat Kota Mojokerto.

 

“Pada prinsipnya seluruh jajaran Pemerintah Daerah telah melakukan pelayanan publik. Terus tingkatkan kualitas pelayanan dan mengintegrasikan semua urusan. Jadi orang masuk kesini, selesai semua urusannya. Baik itu Pasport, SIM, Pajak, BPJS dan semuanya satu atap selesai. Inilah yang diinginkan Bapak Presiden Jokowi,” harapnya. (Jay)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *