Pengusaha Tahu Krian Sidoarjo Siap Menangkan Gus Muhaimin Pada Pilpres 2024

 

SIDOARJO – Dalam beberapa kesempatan Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar atau Cak Imin mengaku sudah siap bertarung dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 nanti.

Dukungan dan Deklarasi muncul dari Kyai, Santri dan bermacam-macam elemen masyarakat di berbagai kota di Indonesia termasuk di Sidoarjo.

Muhaimin Iskandar atau Cak Imin kembali dapat dukungan untuk maju sebagai Calon Presiden atau Capres 2024. Dukungan ini disuarakan pengusaha tahu Sidoarjo.

Deklarasi dukungan tersebut digelar di Desa Tropodo Kecamatan Krian Sidoarjo, Sabtu, (19/03/22).

Pengusaha Tahu Krian Sidoarjo Siap Menangkan Gus Muhaimin Pada Pilpres 2024
Pengusaha Tahu Krian Sidoarjo Siap Menangkan Gus Muhaimin Pada Pilpres 2024

Menurut Ketua Paguyuban H. M. Khayat, Cak Imin merupakan sosok yang solutif terkait permasalahan bangsa saat ini seperti beberapa waktu yang lalu terjadi kelangkaan kedelai. Beliau mendengar kan aspirasi kami. Masih menurut pengusaha yg merintis usaha tahu sejak muda ini, hanya Cak Imin yang memiliki pemikiran visioner.

Baca Juga :  H+2 Lebaran, Gus Muhdlor Berikan Bantuan 5Kg Beras Untuk 700 Warga Terdampak Banjir

Sebelumnya Kumpulan para Pengusaha dan Pengrajin Tahu ini melakukan diskusi dan dilanjutkan penyampaian deklarasi dengan membentangkan sepanduk dan meneriakkan kata-kata dukungan.

“Momen Pemilu 2024 Paguyuban Pengusaha Tahu Krian Solid mendukung dan siap memenangkan Gus Muhaimin menjadi Presiden 2024”

Gus Muhaimin mempunyai kepedulian, kepentingan, dan keberpihakan Kepada Wong Cilik, Petani, Nelayan, Karyawan dan pengusaha kecil seperti kita,”ujar H. Khayat.

Dengan pertimbangan tersebut Paguyuban Pengusaha Tahu Sidoarjo menyatakan bahwa Gus Muhaimin sangat layak menjadi Presiden Indonesia.(sgi/mg)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *