Ning Ita Lantik 13 Pejabat Struktural Baru

Ning Ita Lantik 13 Pejabat Struktural Baru
Ning Ita Lantik 13 Pejabat Struktural Baru

Mojokerto – Wali Kota Mojokerto Ika Puspitasari melantik 13 pejabat administrator dan pengawas di lingkungan pemerintah Kota Mojokerto, berlangsung di pendopo Sabha Krida Tama Rumah Rakyat Kota Mojokerto, Senin pagi (14/3/2022).

 

Sebanyak 13 pejabat tersebut dipilih dengan matang serta objektif dari tim penilaian kinerja bersama kepala daerah, berdasarkan pertimbangan kepangkatan, kompetensi, kinerja dan pengalaman yang dimiliki masing-masing kandidat.

 

Pasca pengambilan sumpah, Wali Kota menyampaikan harapannya agar para pejabat yang baru saja dilantik itu dapat mewujudkan dan memberikan kontirbusi kinerja yang lebih baik dan optimal demi mewujudkan visi Kota Mojokerto, yaitu berdaya saing, mandiri, demokratis, adil makmur sejahtera, dan bermartabat.

 

“Saya punya harapan besar, agar saudara semua mampu melaksanakan tugas dengan jujur, sepenuh hati, dan mampu mempertanggungjawabkan dengan sebaik-baiknya,” tambah Wali Kota.

Baca Juga :  Atasi Masalah Sampah di TPS Benpas, Mas Pj Terjunkan Alat Berat dan Mesin Pengeruk

 

Ia mengungkapkan bahwa tanggung jawab mereka lebih besar, seiring makin tingginya jabatan baru yang mereka emban. Sehingga sudah semestinya agar mereka dapat bekerja untuk mencapai target dalam rencana kerja dan perjanjian kinerja yang telah diperjanjikan dengan kepala daerah.

 

Sebagai informasi, para pejabat tersebut ditugaskan mengisi sejumlah kursi jabatan yang kosong akibat mutasi, rotasi, dan promosi jabatan di sejumlah instansi dan OPD. Antara lain yaitu Kecamatan Magersari, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Bakesbangpol), RSUD dr. Wahidin Sudiro Husodo, Dinas Kesehatan dan P2KB, Badan Penegelolaan Keuangan dan Pendapatan Daerah (BPKPD), Dinas Perhubungan, Kelurahan Prajuritkulon.

 

“Saya harap saudara segera menyesuaikan diri dan berkoordinasi dengan lingkungan dan tugas-tugas di tempat baru. Agar produktiftitas dan pelayanan bisa segera ditingkatkan secara progresif,” pungkas Wali Kota Mojokerto. (Jay)

Baca Juga :  PAD Kota Mojokerto Meningkat Signifikan

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *