Hendun Nuryani DPRD Kabupaten Mojokerto Warning Kades Payungrejo, Ada Apa?

Hendun Nuryani DPRD Kabupaten Mojokerto Warning Kades Payungrejo, Ada Apa?
Hendun Nuryani DPRD Kabupaten Mojokerto Warning Kades Payungrejo, Ada Apa?

Majalahglobal.com, Mojokerto – Hendun Nuryani, S.Pd. Anggota DPRD Kabupaten Mojokerto dari Fraksi NasDem menggelar serap aspirasi (Reses) Ke-1 Tahun Anggaran 2022 di Aula Posyandu Desa Payungrejo Kecamatan Kutorejo Kabupaten Mojokerto, Jumat (11/3/2022).

 

Dalam sambutannya, Kepala Desa (Kades) Payungrejo Lilik Nur Awiyah mengatakan, Alhamdulillah hari ini ada kegiatan reses dari ibu DPRD Hendun Fraksi Partai Nasdem.

 

“Matur suwun sanget Ibu Hendun yang sudah hadir di Desa Payungrejo. Saya mewakili Desa Payungrejo mengusulkan agar Ibu Hendun bisa membantu untuk finishing Pendopo Balai Desa Payungrejo dan jalan menuju makam yang rusak di tahun 2023 nanti,” ujarnya.

 

Sementara itu, Danramil 0815/13 Kutorejo Kapten Inf Benny Irawan, A.Md. dalam sambutannya menyampaikan terima kasih atas kehadirannya Ibu Hendun Anggota DPRD Kabupaten Mojokerto di Desa Payungrejo untuk mendengarkan secara langsung curhatan warga Desa Payungrejo.

 

“Saya mewakili Koramil Kutorejo mendukung restorasi justice. Menyelesaikan permasalahan dengan musyarawah. Maka dari itu beberapa hari ini seluruh Koramil fokus untuk membentuk Kampung Pancasila untuk kebaikan bersama. Semoga dengan kehadiran ibu DPRD Hendun bisa memberikan banyak manfaat untuk Desa Payungrejo,” harapnya.

 

Kemudian, Hendun Nuryani, S.Pd. Anggota DPRD Kabupaten Mojokerto dalam sambutannya mengatakan, Alhamdulillah di tahun 2021, saya telah memberikan bantuan POKIR untuk jalan usaha tani (JUT) di Dusun Bulurejo Desa Payungrejo. Kemudian tahun 2019 kemarin saya memberikan bantuan POKIR saluran irigasi di Dusun Blimbing Desa Payungrejo. Jadi hanya 2020 saja ya bantuan POKIR saya yang tidak ada.

 

“Saya ada evaluasi untuk Kepala Desa Payungrejo. Kalau memang nanti itu masih menginginkan saya untuk memberikan bantuan maupun meminta tolong saya untuk diberikan bantuan dari Provinsi, mohon untuk SPJnya jangan sampai telat lagi. Karena saya dapat laporan kalau hari ini Bu Kades Payungrejo mendapatkan panggilan untuk evaluasi SPJ POKIR saya tahun 2021 yang lalu. Harusnya 3 bulan setelah proyek selesai SPJ harus sudah beres semua. Mohon evaluasi ini diperhatikan agar saya bisa terus memberikan bantuan POKIR di Desa Payungrejo. Sebagai pengalaman juga, sampaikan ke warga Desa Bantuan POKIR saya dimana saja, jangan sampai bantuan POKIR saya tapi bilangnya murni dari BK Desa seperti yang terjadi di salah satu Desa di Kecamatan Bangsal,” ungkapnya. (Jay)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *