Syarief Pasha: Pileg 2024 Partai Nasdem Kab. Muarojambi Target 4 Kursi

Syarief Pasha: Pileg 2024 Partai Nasdem Kab. Muarojambi Target 4 Kursi
Syarief Pasha: Pileg 2024 Partai Nasdem Kab. Muarojambi Target 4 Kursi

JAMBI- Rapat koordinasi daerah(Rakorda) dan pelantikan dan pengukuhan partai Nasdem kabupaten muarojambi yang digelar di swiss belhotel Kota Jambi ,sabtu (26/02/2022).

 

Kegiatan Rakorda Dan pelantikan pengurus partai nasdem DPD Kab.Muarojambi ini Sekaligus dilantik oleh ketua DPW Nasdem Provinsi Jambi Dr.H. Syarif Pasha.M.E .

 

Setelah resmi dilantik Ketua DPW Nasdem Provinsi Jambi Dr .H.Syarif Pasha.M.E dan diserahkan bendera petaka kepada ketua DPD Nasdem kabupaten muarojambi Sulaiman.

 

Dalam sambutannya ketua DPD Nasdem kabupaten muarojambi H.Sulaiman mengatakan partai Nasdem bersatu ,berjuang ,menang .partai Nasdem menang ,menang ,menang .

 

Semoga DPD Nasdem kabupaten muarojambi semakin maju dan jaya ,semoga saya bisa memimpin pimpinan legislatif di pemilu 2024 yang akan datang .banyak sekali peminat partai Nasdem wilayah kabupaten muarojambi dan banyak kader -kader kita berasal dari petani ,ujar Sulaiman .

Dalam penutup Sambutan Sulaiman ketua DPD nasdem kabupaten muarojambi berdoa semoga kakanda Syarif Pasha bisa menjadi gubernur Jambi dan Sulaiman pun dalam salam penutup tidak lupa dia berpantun .yang membuat semua anggota partai Nasdem senang ,dan bertepuk tangan .

Baca Juga :  SOROT PENDIDIKAN TEBO, RENGKI DELFIKA : KABUPATEN INI DARURAT PENDIDIKAN

 

Dalam Sambutan Ketua DPW Nasdem Provinsi Jambi Dr.H.Syarif Pasha .M.E mengatakan selamat sukses Atas Pelantikan DPD Nasdem Kabupaten Muarojambi .semoga Dpd Nasdem kabupaten muarojambi tidak menghianati hasil di pemilu 2024 .bantu program pemerintah kabupaten muarojambi .

 

Syarif Pasha berharap anggota DPRD Muarojambi dari fraksi Nasdem bersikap intelektual dan bantu masyarakat yang membutuhkan dan bantu program- program pemerintah .dan berharap semoga di pemilu tahun 2024 mendapatkan 4 Kursi di DPRD kabupaten Muarojambi .

 

Dilanjutkan ketua DPW Nasdem Jambi membagikan simbolis kunci ambulance, kepada ketua DPD Nasdem kabupaten muarojambi dan menutup acara dengan pemukulan gong sebanyak 5 kali .

 

 

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut Sekretaris DPW Partai NasDem Prov.Jambi Hasbi Anshori SE.MM ,bendahara Noer Muhammad Waka Bidang Pemilu H.A.Rahman .SE ,Waka Bidang Legislatif Pangeran HK Simanjuntak .SE , Waka Bidang Kaderisasi dan Pendidikan Politik Ismail Makruf .SH , Waka Bidang Organisasi dan Keanggotaan Syafboni Syafar .SH , Waka Bidang Media dan Komunikasi Publik Drs.H.Arjuna Asnawi , Waka Bidang Hubungan Sayap dan Badan Arsaniadil Fajri ,Ketua DPD Nasdem kab. Muarojambi H.Sulaiman ,semua anggota pengurus DPC Nasdem Kab.muarojambi ,Staf Ahli Bidang Hukum dan Politik Kab.Muarojambi,Ivan Wirata Anggota DPRD prov.jambi ,sahabat partai seperti Partai Golkar ,PKS ,PKB,Seluruh Anggota dan Kader Partai Nasdem prov .Jambi dan Seluruh Pengurus DPD partai Nasdem Sekabupaten prov .Jambi. (Hmd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *