Pamor Keris di Mojokerto Sasar Kafe Hingga Tempat Gym

Pamor Keris di Mojokerto Sasar Kafe Hingga Tempat Gym
Pamor Keris di Mojokerto Sasar Kafe Hingga Tempat Gym

Mojokerto – Forkopimda Kabupaten Mojokerto menggencarkan Patroli Motor Penegakan Protokol Kesehatan (Pamor Keris) dan swab antigen di area yang berpotensi terjadi kerumunan.

 

Kali ini, Operasi Pamor Keris menyasar tempat Gym dan kafe, yang terletak di jalan Wijaya Kusuma, Kecamatan Sooko, Kabupaten Mojokerto, Jum’at (25/02) malam.

 

Bupati Mojokerto Ikfina Fahmawati mengatakan, menyusul adanya gelombang ketiga pandemi Covid-19 di wilayah Kabupaten Mojokerto, maka penegakan protokol kesehatan (prokes) harus lebih diperketat.

 

“Saat ini kita bersama-sama menghadapi gelombang ketiga pandemi Covid-19 di wilayah Kabupaten Mojokerto, untuk itu kita tetap bersama-sama mengupayakan bagaimana masyarakat ini tetap mengedepankan penegakkan prokes,” ujar Ikfina saat memimpin apel Pamor Keris di halaman kantor Bupati Mojokerto.

Baca Juga :  Bupati Mojokerto Bersama Forkompinda Tinjau Pos Pamyan, Pantau Arus Mudik Jelang Lebaran Idul Fitri 2024

 

Dalam patroli tersebut, Ikfina menemukan tempat yang masih belum memasang barcode peduli lindungi, seperti di tempat Gym. Selian itu, Ikfina juga menemukan masih banyak masyarakat yang melanggar prokes, seperti di tempat tongkrongan kafe. Sehingga petugas melangsungkan swab antigen on the spot sebagai bentuk antisipasi penyebaran Covid-19 varian omicron. (Jay)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *