Kasrem 082/CPYJ Didampingi Dandim 0814 Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi di Wilayah Kabupaten Jombang

Kasrem 082/CPYJ Didampingi Dandim 0814 Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi di Wilayah Kabupaten Jombang
Kasrem 082/CPYJ Didampingi Dandim 0814 Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi di Wilayah Kabupaten Jombang

JOMBANG,- Kepala Staf Korem 082/ CPYJ Letkol Arm Beni Sutrisno, S.Sos di dampingi Dandim 0814/ Jombang Letkol Inf Muhammad Hanafi, S.Ip., M. Han, meninjau pelaksanaan vaksinasi Covid – 19 di Wilayah Kabupaten Jombang. Ada tiga lokasi yang hari ini di tinjau yaitu Rest Area Perak Km 678, Vaksinasi di Tunggoro Kecamatan Jombang dan di Desa Rejo Slamet Kecamatan. Mojowarno Kabupaten Jombang. Sabtu (26/02/2022).

 

Dalam kesempatan tersebut Kasrem 082/CPYJ Letkol Arm Beni Sutrisno mengatakan bahwa, kolaborasi semua pihak dalam rangka mendukung pelaksanaan vaksinasi sangat dibutuhkan untuk menggugah kesadaran masyarakat sehingga bersedia disuntik vaksin. Ia juga memerintahkan kepada semua Dandim jajaran Korem 082/CPYJ untuk terus bergerak dengan Polri dalam mendukung akselerasi vaksinasi oleh pemerintah daerah.

 

“Dalam mengatasi pandemi Covid-19 ini, kita tidak bisa bekerja secara individu atau sendiri-sendiri, perlu adanya dukungan yang kompak dari instansi terkait guna suksesnya program vaksinasi yang dicanangkan pemerintah,”ujarnya

 

Kasrem mengingatkan, beragam inovasi dan jemput bola harus kita lakukan agar warga masyarakat yang menjadi sasaran vaksinasi bisa menerima dengan kesadarannya sendiri.

 

“Bangun kesadaran dan beri pemahaman kepada masyarakat bahwa vaksin adalah langkah terbaik menuju masyarakat sehat di tengah ancaman pandemi covid-19,”tegasnya

 

Lanjut orang momor dua di Korem 082/CPYJ, saat ini ada varian baru yaitu Omicron yang sangat berbahaya bagi lansia dan yang memiliki Komorbit termasuk masyarakat yang belum menerima vaksinasi, oleh karena itu himbau mereka untuk mau di vaksin agar kita tetap sehat dan selamat dari covid-19,”jelasnya. (Jay)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *