Pisah Kenal Ketua PN Mojokerto, Ini Isi Sambutan Bupati Mojokerto dan Wali Kota Mojokerto

Pisah Kenal Ketua PN Mojokerto, Ini Isi Sambutan Bupati Mojokerto dan Wali Kota Mojokert
Pisah Kenal Ketua PN Mojokerto, Ini Isi Sambutan Bupati Mojokerto dan Wali Kota Mojokerto

Mojokerto – Ada yang unikd acara pisah dan sambut Ketua Pengadilan Negeri Mojokerto yang digelar di Pendopo Graha Majatama Pemkab. Mojokerto, Selasa (22/2) malam.Bupati Mojokerto Ikfina Fahmawati bersama Wakil Bupati Muhammad Al Barra dan Wali Kota Mojokerto Ika Puspitasari menghadiri acara pisah sambut Ketua Pengadilan Negeri Mojokerto di Pendopo Graha Maja Tama, Pemkab Mojokerto, tersebut dan kedua Kepala Daerah ini secara bergantian memberikan sambutan di tempat dan acara yang sama.

 

Acara tersebut merupakan pergantian Ketua Pengadilan Negeri Sutrisno kepada Ketua PN yang baru Sarudi.

 

Sarudi, sebelumnya menjabat Wakil Ketua PN Magelang Kelas 1B. Sementara itu, Sutrisno akan menjalankan tugas baru sebagai Hakim Madya Utama pada PN Surabaya Kelas 1A Khusus.

 

Dalam sambutan, Bupati Mojokerto Ikfina Fahmawati yang mewakili Pemkab Mojokerto dan Wali Kota Mojokerto Ika Puspitasari mewakili Pemkot Mojokerto mengucapkan terima kasih atas dedikasinya selama tiga tahun di Mojokerto Raya.

Baca Juga :  Pengaturan Lalu Lintas Sore Hari, Bentuk Pelayanan Polri Kepada Masyarakat

 

“Alhamdulillah sudah memberikan pelayanan terutama untuk masyarakat Mojokerto Raya dan untuk itu kami mengucapkan terima kasih atas kerja sama yang sudah dijalin selama tiga tahun. Mudah mudahan menjadi amal sholeh, ” jelas Ikfina.

 

Selain itu, Ikfina Fahmawati bersama Ika Puspitasari menyambut dengan ramah kedatangan Ketua PN Mojokerto yang baru Sarudi.

 

“Selamat datang Bapak Sarudi beserta ibu. Mudah mudahan bisa segera menjalin kedekatan dengan kita semua. Kita bersama sama memberikan pelayanan untuk masyarakat Kabupaten dan Kota Mojokerto. ” terang Ikfina.

 

Sementara itu, Sutrisno merasakan sinergitas para pemimpin, “kami mohon ibu bupati berkenan melanjutkan hubungan baik dengan ketua baru, ” ungkapnya.

Baca Juga :  Kodim 0815/Mojokerto Gelar Apel Pengecekan Personel Paska Libur Lebaran

 

Di tempat yang sama, ketua PN Mojokerto yang baru Sarudi hanya memperkenalkan dengan singkat.

 

“Selama karir saya, baru dua kali bertugas di Jawa. Mudah mudahan Mojokerto adalah kawasan yang kondusif, sejuk sehingga saya bisa menjalankan tugas dengan baik, ” tutupnya. (Jay)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *