Suparno dan Hadi Susanto Terpilih Menjadi Perangkat Desa Jatipasar

Suparno dan Hadi Susanto Terpilih Menjadi Perangkat Desa Jatipasar
Panitia Ujian saat mengoreksi hasil ujian

Mojokerto – Pemerintah Desa Jatipasar Kecamatan Trowulan Kabupaten Mojokerto menggelar Ujian Kasi Pelayanan Desa Jatipasar dan Kasi Pemerintahan Desa Jatipasar, Rabu (23/2/2022).

 

Saat diwawancarai media ini, Ketua Panita Abdul Wahid mengatakan, Alhamdulillah hari ini telah dilaksanakan ujian Kasi Pelayanan dan Kasi Pemerintahan. Dan hasilnya Suparno terpilih menjadi Kasi Pelayanan karena telah mendapatkan nilai tertinggi yakni 94.

 

“Sedangkan Hadi Susanto terpilih menjadi Kasi Pemerintahan karena telah mendapatkan nilai tertinggi yakni 90. Semoga keduanya bisa amanah dan ikhlas mengabdi untuk Desa Jatipasar,” harapnya.

 

Sementara itu, Hadi Susanto saat diwawancarai media ini menyampaikan, Jadi persiapan pertama saya sebelum mengikuti ujian adalah menyiapkan mental. Saya tau kelemahan saya di Matematika. Jadi dalam beberapa hari ini saya fokus menghafalkan rumus-rumus matematika. Dan kebetulan istri saya guru matematika, jadi setiap sore saya belajar matematika dengan istri saya.

Baca Juga :  Halal Bihalal Dengan Warga Kecamatan Mojoanyar, Bupati Ikfina Sampaikan Apresiasi Turut Jaga Kondusifitas Covid-19 - Pemilu 2024

 

“Selain sholat hajat, dhuha dan tahajud. Dalam 4 hari ini saya selalu mencuci kaki ayah ibu saya. Karena tanpa ridho orang tua mustahil Allah meridhoi saya menjadi Kasi Pemerintahan Desa Jatipasar. Dan Alhamdulillah hari ini Allah menjawab doa saya, saya bisa mendapatkan nilai tertinggi dan bakal segera dilantik menjadi Kasi Pemerintahan Desa Jatipasar,” ungkapnya. (Jay)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *