Pemdes Kedunguneng Gelar Ujian Kasi Pemerintahan dan Kasi Pelayanan

Pemdes Kedunguneng Gelar Ujian Kasi Pemerintahan dan Kasi Pelayanan
Pemdes Kedunguneng Gelar Ujian Kasi Pemerintahan dan Kasi Pelayanan

Mojokerto – Pemerintah Desa Kedunguneng Kecamatan Bangsal Kabupaten Mojokerto menggelar ujian Kasi Pemerintahan dan Kasi Pelayanan, Senin (21/2/2022).

 

Ketua Panita Kartika Ayu Windy, S.E. mengatakan, Alhamdulillah hari ini telah dilaksanakan ujian Kasi Pemerintahan dan Kasi Pelayanan. Dan hasilnya Yolanda Sella Mulyanti terpilih menjadi Kasi Pemerintahan karena telah mendapatkan nilai tertinggi yakni 69.

 

“Sedangkan Lailatul Fitria terpilih menjadi Kasi Pelayanan karena telah mendapatkan nilai tertinggi yakni 80. Semoga keduanya bisa amanah dan ikhlas mengabdi untuk Desa Kedunguneng,” harapnya.

 

Sementara itu, Yolanda Sella Mulyanti saat diwawancarai media ini menyampaikan, sebelumnya saya fokus belajar di google untuk soal-soal ujian Kasi Pemerintahan.

Baca Juga :  Bupati Ikfina Berangkatkan Pendistribusian Zakat Fitrah Sebanyak 2.330 Paket Beras

 

“Sebelumnya saya juga pengalaman tes ujian Polwan dua kali tapi belum keterima. Nah pas ada lowongan Kasi Pemerintahan Desa Kedunguneng saya mencobanya. Alhamdulillah saya bisa mendapatkan nilai tertinggi,” ujar Mahasiswi Semester 4 Universitas Mayjen Sungkono ini. (Jay)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *