Ketua KNPI Provinsi Jambi Minta Polri Tindak Tegas Pelaku Premanisme

Ketua KNPI Provinsi Jambi Minta Polri Tindak Tegas Pelaku Premanisme
Ketua KNPI Provinsi Jambi Minta Polri Tindak Tegas Pelaku Premanisme

JAMBI – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) I Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Provinsi Jambi Dr. M. Arqon minta pihak kepolisan tindak tegas pelaku kekerasan yang mengeroyok Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) KNPI, Haris Pertama, di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, pada Senin (21/2/2022) kemarin.

 

Ketua DPD I Provinsi Jambi Dr. Arqon mengecam tindakan premanisme yang dilakukan oleh beberapa oknum yang mengeroyok Haris Pertama.

 

“Kami selaku KNPI Provinsi Jambi mengapresiasi kepolisian RI yang gerak cepat menangkap pelaku. Namun kami juga minta pihak kepolisian untuk tindak tegas para pelaku sesuai peraturan perundang-undangan serta mengungkap siapa aktor dibalik semua ini,” tegas Arqon, Selasa (22/2/2022).

Baca Juga :  Momen Idul Fitri PJ Bupati Tebo Varial Adhi Sampai kan Agar Masyarakat Tetap Menjaga Silaturahmi

 

Sebelumnya Ketum KNPI Haris Pertama mengungkapkan telah terjadi pengeroyokan kepada dirinya di parkiran rumah makan Garuda, Cikini, sekitar pukul 14.10 WIB (21/2/2022).

 

Setibanya di lokasi dan turun dari mobil, Haris langsung dipukul oleh lebih dari tiga orang tidak dikenal. Dia disinyalir telah dibuntuti sejak dari rumah. Haris Pertama telah melaporkan kasus ini ke Polda Metro Jaya.

 

Haris Pertama meyakini para pelaku merupakan orang suruhan. Sebab, menurutnya, para pelaku sudah mempersiapkan batu untuk mengeroyoknya.

 

“Semuanya orang suruhan itu karena mereka udah pakai batu, pakai helm, udah persiapan dihajar pakai batu,” jelas Haris.(Hmd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *