Febriana Meldyawati Berharap Ada Sidak Penimbunan Minyak Goreng

Febriana Meldyawati Berharap Ada Sidak Penimbunan Minyak Goreng
Febriana Meldyawati Berharap Ada Sidak Penimbunan Minyak Goreng

Mojokerto – Anggota DPRD Kabupaten Mojokerto Febriana Meldyawati, S.H. dari Fraksi PDIP menggelar serap aspirasi (Reses) di Kedungkwali Gang IX Kelurahan Miji Kecamatan Prajurit Kulon Kota Mojokerto, Minggu (20/2/2022).

 

Saat diwawancarai media ini, Febriana mengatakan, jadi tadi ada 3 usulan dalam reses kali ini. Yang pertama terkait permintaan penutupan selokan di Kedungkwali Gang IX. Kemudian yang kedua terkait peningkatan honor guru honorer. Kemudian yang ketiga terkait realisasinya Musholla di Miji Gang I yang bakal terealisasi di tahun 2022 ini.

 

“Musholla Miji Gang I bisa terealisasi memang ada pembatasan karena terkendala refoucusing untuk covid-19. Meskipun tidak menyeluruh, yang penting telah terealisasi pembangunan Musholla di Miji Gang I di tahun 2022 ini,” ungkapnya.

 

Ketika ditanya media ini terkait kelangkaan minyak goreng, Febriana mengapresiasi adanya operasi pasar minyak goreng murah yang telah digelar Pemkot Mojokerto.

 

“Namun saya berharap dalam waktu dekat ini segera ada sidak penimbunan minyak goreng. Takutnya ada gudang penimbunan minyak goreng seperti di Deli Serdang,” terangnya.

 

Sebagai informasi, dalam reses kali ini Febriana Meldyawati memberikan bingkisan sembako kepada peserta reses dari dana pribadinya sebagai wujud kepeduliannya di masa PPKM Level III. (Jay)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *