Reses Harun DPRD Kota Mojokerto Diwarnai 5 Usulan, Begini Gambarannya

Reses Harun DPRD Kota Mojokerto Diwarnai 5 Usulan, Begini Gambarannya
Reses Harun DPRD Kota Mojokerto Diwarnai 5 Usulan, Begini Gambarannya

Mojokerto – Anggota DPRD Kota Mojokerto Moch. Harun, S.H. dari Fraksi Partai Gerakan Indonesia Raya (GERINDRA) menggelar serap aspirasi (Reses) di RT 3 RW 3 Kedungkwali Gang III Kelurahan Miji Kota Mojokerto, Sabtu (19/2/2022).

 

Dalam sesi wawancara, Harun menyampaikan, dalam reses kali ini saya fokus di RW 3 Kedungkwali Gang III karena selama ini reses yang saya laksanakan sebelumnya selalu ditempat lain. Jadi, tadi ada 5 usulan yang disampaikan warga lingkungan RW 3. Yang pertama ada usulan terkait bak sampah sebanyak 250 bak sampah untuk seluruh warga RW 3.

 

“Kemudian usulan kedua terkait sound system yang mana sound system ini bisa saya wujudkan di periode yang dulu. Jadi inginnya warga bantuan sound system di RW 3 ini diperbarui dan kalau bisa diberikan di setiap masing-masing RT,” ujarnya.

Baca Juga :  Atasi Masalah Sampah di TPS Benpas, Mas Pj Terjunkan Alat Berat dan Mesin Pengeruk

 

Kemudian usulan ketiga, lanjut Harun, yakni terkait bedah rumah yang diusulkan di 3 titik di RW 3 ini. Kemudian usulan keempat terkait sanitasi masyarakat Kelurahan Miji agar direhab, dibuat kanopi dan tandonnya diperbarui.

 

“Kemudian usulan terakhir ini yang agak sulit, yakni usulan dipertigaan RT 2 itu dibuat pos kamling, tapi memang sulit dilakukan karena diatas jalan. Tapi nanti coba saya koordinasikan dengan OPD terkait. Semoga bisa terealisasi semua usulan reses hari ini,” harapnya.

 

Sebagai informasi, reses kali ini digelar dalam 2 sesi. Dimana dalam 1 sesinya dihadiri oleh 30 peserta. Sesi pertama digelar setelah Magrib dan sesi kedua digelar setelah Isya. (Jay)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *