Dini Winantasari Terpilih Menjadi Sekretaris Desa Bicak

Dini Winantasari Terpilih Menjadi Sekretaris Desa Bicak
Dini Winantasari Terpilih Menjadi Sekretaris Desa Bicak

Mojokerto – Pemerintah Desa Bicak Kecamatan Trowulan Kabupaten Mojokerto menggelar Ujian Sekretaris Desa (Sekdes) Bicak, Selasa (15/2/2022) di Kantor Desa Bicak.

Dalam sambutannya, Kepala Desa Bicak Yunita Dwi Ratnasari mengatakan, kami Pemerintah Desa wajib melakukan pengisian Perangkat Desa dan hari ini kami melakukan pengisian posisi Sekretaris Desa Bicak.

“Bagi peserta yang tidak lulus ujian, saya minta jangan patah semangatnya. Masih banyak kesempatan diluar selain Perangkat Desa. Bagi Mbak Dini Winantasari yang dalam ujian ini mendapat nilai tertinggi, saya ucapkan selamat bergabung di Pemerintah Desa Bicak. Semoga setelah dilantik nanti bisa memberikan banyak hal yang positif. Mbak Dini harus bisa mengabdi pada masyarakat dengan ikhlas dan setulus hati,” ujar Kades Bicak Yunita Dwi Ratnasari.

Baca Juga :  Turnamen Bola Voli Bupati Cup 2024 Awali Rangkaian HUT Ke-731 Kabupaten Mojokerto

Sementara itu, Sekretaris Desa Bicak Terpilih Dini Winantasari saat diwawancarai media ini menyampaikan, yang pasti bentuk ikhtiar pertama saya untuk mengikuti ujian hari ini adalah belajar dari materi-materi yang diberikan panitia dan dari youtube. Jadi di youtube itu lengkap materi-materi ujian Sekretaris Desa maupun Perangkat Desa yang lain. Sebelumnya saya juga pernah mengikuti ujian CPNS, jadi sedikit banyak agak sama materi ujiannya meskipun masih sulitan soal CPNS.

“Semoga di usia saya yang baru 25 tahun ini, saya bisa amanah dalam menjalankan tugas sebagai Sekretaris Desa Bicak,” harap lulusan S1 Administrasi Negara UNESA ini. (Jay)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *