Bupati Ipuk Respon Aspirasi Petani, DPRD Banyuwangi Berikan Dukungan

Bupati Ipuk Respon Aspirasi Petani, DPRD Banyuwangi Berikan Dukungan
Bupati Ipuk Respon Aspirasi Petani, DPRD Banyuwangi Berikan Dukungan

Banyuwangi – Michael Edy Hariyanto Wakil Ketua DPRD Banyuwangi mengapresiasi kinerja Bupati Banyuwangi Ipuk Fiestiandani.

Menurutnya, istri Kepala Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang dan Jasa Pemerintah (LKPP), Abdullah Azwar Anas, tersebut sangat cekatan dalam merespon kebutuhan masyarakat.

“Saya sangat berterima kasih kepada Bupati Ipuk yang langsung merespon kebutuhan masyarakat. Khususnya dalam menjawab aspirasi para petani,” ujarnya, Selasa (15/2/2022).

Pernyataan ini disampaikan secara terbuka saat dia menyampaikan paparan dalam kegiatan Diskusi Publik yang digelar MPC Pemuda Pancasila Banyuwangi, di Insignia Cafe, di Kelurahan Bakungan, Banyuwangi.

Bahkan, di acara bertema ‘Pupuk Subsidi Terdistribusi, Petani Unjuk Gigi’ itu, Michael mengajak seluruh masyarakat untuk mendukung penuh program-program Bupati Ipuk.

“Mari kita dukung penuh seluruh program Ibu Bupati kita,” jelasnya.

Michael juga mengaku optimis perekonomian Bumi Blambangan akan segera kembali normal. Terlebih setelah diluncurkannya program Banyuwangi Rebound.
“Ketika ada program yang kurang tepat, semua tahu, kami yang selalu melakukan kritik. Namun kecepatan respon Bu Ipuk, ketika mendapat masukan dari bawah membuat kami kagum,” ungkap Michael.

“Sebagai wakil rakyat, kami pernah menyampaikan berbagai keluhan petani. Dan itu langsung mendapat tanggapan serta dilakukan tindak lanjut. Saya juga akan mendukung penuh seluruh program dan kebijakan Pro Wong Cilik Bupati Ipuk Fiestiandani,” tutupnya. (Jay/Adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *