Ansor Kabupaten Sampang Gelar Turnamen Futsal

Ansor Kabupaten Sampang Gelar Turnamen Futsal
Ansor Kabupaten Sampang Gelar Turnamen Futsal

Sampang – Turnamen futsal Ansor Kabupaten Sampang digelar pada hari Sabtu (5/2/2022). Hal ini untuk menjalin silaturahmi menjunjung tinggi sportivitas sehingga transformasi di bawah terus bersilaturahmi Sehingga nantinya itu ada chemistry kekeluargaannya.

Menurut ketua PC Ansor, harapan ke depan Ansor itu bisa terus berkontribusi dalam segala hal bukan hanya di kaderisasi tapi berharap pada semangat organisasi dan olahraga sehingga nantinya kader ansor itu bisa mampu untuk bersaing di banyak level tingkatan.

“Upaya itu akan terus digalakkan dan dibudayakan diagendakan setiap tahun sehingga kader-kader Ansor itu nantinya rutin untuk berolahraga kalau kader-kader sudah cukup berolahraga kita maksimalkan di tingkat yang lebih tinggi nantinya bukan hanya level Madura tapi kita akan mengundang juga level Jawa Timur Madura,” ungkapnya.

Lebih lanjut dikatakannya, jadi kita juga akan menjaring dan menseleksi para kader kader ansor yang sudah berprestasi kalau semua 15 PAC. karena kita jam menjangkau bukannya di PC juga ikut memeriahkan turnamen futsal persahabatan tersebut.

“Kita selaku pimpinan cabang kabupaten Sampang juga ikut serta berpartisipasi aktif  di pertandingan pertama yaitu melawan tim futsal dari PAC Kedungdung,” jelasnya.

Sementara itu, menurut wakil ketua bidang pendidikan, olahraga dan kesehatan PC Ansor Sampang ada 15 tim dari masing-masing PAC se kabupaten sampang yg sudah ikut berpartisipasi dalam turnamen futsal persahabatan. Di antaranya PAC. Camplong, PAC Tambelangan, PAC. Torjun, PAC Mandangin, PAC. Sreseh, PAC. Banyuates, PAC. Karang Penang, PAC. Ketapang, PAC. Jrengik, PAC. Pangarengan, PAC. Robatal, PAC. Sokobenah, PAC. Omben, PAC. Sampang, PAC Kedungdung.

“Harapannya dari Pengurus PC. Sampang untuk turnamen futsal persahabatan ini kedepannya akan dijadikan program rutinan setiap setahun sekali, karena mempunyai nilai positif bagi pengurus PAC se Kabupaten sampang sebagai ajang silaturahmi tahunan,” jelasnya. (Hamdi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *