Bupati Sampang Lantik 233 ASN

Bupati Sampang Lantik 233 ASN
Bupati Sampang Lantik 233 ASN

Sampang – Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkup Pemkab Sampang dilantik hari ini oleh Bupati Sampang H.Slamet Junaidi, Jum’at (28/1/22) waktu setempat
Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan itu dihadiri oleh bapak bupati sampang, wakil bupati sampang dan sekretaris daerah kabupaten Sampang Madura beserta seluruh peserta ASN di lingkup Pemkab Sampang.

Dalam pelantikan tersebut bapak Bupati Sampang H.Slamet Junaidi berharap agar seluruh ASN dapat melaksanakan tugasnya dengan kesungguhan hati dan penuh dedikasi yang tinggi.

“Kami berharap dengan adanya pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan ini, bisa memompa kembali semangat dari kawan kawan yang hari ini dilantik menjadi ASN di lingkup Pemkab Sampang” ujar H.Idi dihadapan awak media.

Perlu diketahui pelaksanaan kegiatan itu merupakan amanah dan arahan daripada Presiden RI Ir.H.Joko Widodo melalui Permendagri No.17 tahun 2021tentang penyetaraan jabatan administrasi ke jabatan fungsional, dan Peraturan dari menteri pendayagunaan aparatur sipil negara dan reformasi birokrasi nomor 28 tahun 2019 tentang penyetaraan jabatan administrasi ke dalam jabatan fungsional
Hal itu sebagaimana disampaikan oleh H.Yuliadi Setiawan Sekda Kabupaten Sampang dihadapan awak media.

“Dampak dari regulasi baru pejabat struktural harus dilakukan pelantikan ke jabatan fungsional, saya pun juga demikian dilantik juga” ujarnya.

masih menurut pria yang akrab disapa aba Wawan menyampaikan bahwa pada kesempatan itu terdapat ASN yang mengalami mutasi dan promosi. (Hamdi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *