Korem 082/CPYJ Serahkan 230 Dus Keramik Untuk Musholla Darussalam

Korem 082/CPYJ Serahkan 230 Dus Keramik Untuk Musholla Darussalam
Korem 082/CPYJ Serahkan 230 Dus Keramik Untuk Musholla Darussalam

Tuban – Guna meningkatkan keimanan dan ketaqwaan di wilayah binaan, Korem 082/CPTJ menunjukkan kepeduliannya dengan menyerahkan bantuan berupa hibah 230 dus keramik untuk Musholla Darussalam kampung baru di Desa Bulujowo Kecamatan Bancar Kabupaten Tuban.
Senin (03/01/2022)

Bantuan hibah keramik dari Korem 082/CPYJ diserahkan kepada Ketua Takmir Musholla Darussalam kampung baru Wawanda Indarto dan H. Sholikin Pengurus Mushola Darussalam oleh Serma Priyanto Ba Kimarem 082/CPYJ mewakili Komandan Korem 082/CPYJ Kolonel Inf M. Dariyanto.

Dalam kesempatan tersebut Serma Priyanto menyampaikan bahwa, hibah keramik yang diberikan itu merupakan program dari Komando Atas yang diperuntukan khusus untuk tempat Ibadah. Diharapkan dengan adanya bantuan tersebut, dapat mempercepat pembangunan yang tengah dilakukan saat ini.

Baca Juga :  Audiensi dengan Pemdes Kedunglengkong, Hadi Gerung Sarankan Pimpinan Mojokerto Belajar Tentang Desa

Dengan bantuan keramik ini diharapkan akan semakin nyaman dalam melaksanakan ibadah dan masyarakat semakin rajin dalam beribadah.

Danrem juga mengajak untuk sama-sama berdoa, agar wabah pandemi Covid-19 segera berakhir dan kita kembali dapat menjalani kehidupan yang normal seperti sedia kala.

Sementara itu Ketua Takmir Musholla Darussalam kampung baru Wawanda Indarto dan H. Sholikin Pengurus Mushola Darussalam mewakili masyarakat Desa Bulujowo mengucapkan terimakasih atas bantuan keramik yamg diberikan.

“Sampaikan salam hormat kami kepada Danrem 082/CPYJ, semoga beliau selalu diberikan kesehatan dan Rezeki yang barokah. Kami juga mendoakan semoga bantuan keramik ini menjadi amal jariyah yang pahalanya akan terus mengalir,”ujarnya
(Jay)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *