Jaga Imunitas, Danrem Ajak Gowes Bareng Anggota Di Awal Tahun 2022

Jaga Imunitas, Danrem Ajak Gowes Bareng Anggota Di Awal Tahun 2022
Jaga Imunitas, Danrem Ajak Gowes Bareng Anggota Di Awal Tahun 2022

MOJOKERTO – Untuk menjaga Imunitas dalam tubuh dimasa pandemi Covid 19 saat ini serta mempererat kekeluargaan dan kebersamaan dengan seluruh anggota, Komandan Korem 082/CPYJ Kolonel Inf M. Dariyanto di awal tahun 2022 ajak anggota Korem gowes bareng.
Selasa (04/01/2022).

Pada kesempatan ini Komandan Korem 082/CPYJ Kolonel Inf M. Dariyanto berpesan kepada anggota jajaran Korem 082/CPYJ agar selalu melaksanakan olahraga sesuai kebutuhan dan kemampuannya masing-masing seperti yang sudah dilaksanakan selama ini.

“Sebelum melaksanakan kegiatan tugas rutin di kantor, diharapkan setiap Personel untuk menyempatkan berolahraga setiap hari, dengan olahraga yang rutin setiap hari bisa membuat tubuh kita sehat, dan pikiran kita fres sehingga dapat mendukung dalam melaksanakan tugas pokok satuan,” ucapnya.

Sebelum melaksanakan gowes bareng terlebih dahulu melakukan senam pemanasan dipimpin oleh Bintara Jasmani. Gowes kali ini mengambil Titik Start/ Finish di Lapangan Tenis Sooko dengan route.

*ETAPE I*
*Start lapangan tenis Sooko – Jl.R.A. Basuni – Jl. Raya Jampirogo – Jl. Raya Brangkal – Jl. Raya Blimbing Sari – Jl. Raya Kintelan – Jl. Raya Plososari – Jl Raya Ds.Tampungrejo – Jl. Raya Padang Asri – Jl. Raya Tawar – PT. CALVARY – SMPN 1 GONDANG – Jl.Raya Ds. Pohjejer – Jl. Raya Pugeran – KORAMIL 0815/18 GONDANG dengan jarak tempuh 20 Km*

Baca Juga :  Ketahanan Pangan Koramil 0815/04 Puri Bareng Poktan Tanam Jagung

*ETAPE II*
*Makoramil 0815/18 Gondang – Jl. Raya Ds. Segunung – Jl. Raya Dlanggu – Simpang 3 Koramil Dlanggu ke kanan – Jln. Raya Ds. Gedangan – Simpang 3 Kutorejo ke kiri – Dsn. Keputran – Ds. Karangdieng – Dsn. Mejero – PT. Arwana – Ds. Kaligoro – Dsn. Sugihan – Ds. Ngastemi – Ds. Peterongan /Bangsal – Ds. Sukosari – Ds. Kedung Uneng – Dsn. Kali Putih – Jl. Raya Kedung Lengkong ke barat – Jl. Raya Pasinan ke kanan/Utara – Balai  Desa Sumber Girang ke kiri/barat – Dsn. Balong Lombok – Under Pass Balong waru – Dsn. Genengan – Dsn. Brongkol – Jl. Wijayakusuma – Asrama Sooko/Finish (sekitar 28 Km)*, *Jarak tempuh Gowes kali ini dari Start ke Finish sekitar 48 Km*

Baca Juga :  Audiensi dengan Pemdes Kedunglengkong, Hadi Gerung Sarankan Pimpinan Mojokerto Belajar Tentang Desa

Jalan yg dilalui tanjakan, jalan menurun, aspal, beton, perkampungan dan persawahan. Peserta gowes  sepanjang perjalanan agar berbanjar dengan menjaga jarak aman, mematuhi protkes dan tertib sepanjang perjalanan. (Jay)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *