Pasilog 082/CPYJ Ikuti Rapat Sosialisasi LPSE dan SIRUP TNI-AD

Pasilog 082/CPYJ Ikuti Rapat Sosialisasi LPSE dan SIRUP TNI-AD
Pasilog 082/CPYJ Ikuti Rapat Sosialisasi LPSE dan SIRUP TNI-AD

Mojokerto – Pasilog 082/CPYJ Mayor Czi Sultoni didampingi Paur BMN Letda Inf Rudihartono dan Bati log Serma Dwi, mengikuti Sosialisasi Penghimpunan data rencana umum pengadaan barang TA 2022 ke dalam Aplikasi Sistem Informasi Rencana Umum Pengadaan Barang/Jasa (Sirup) TNI-AD melalui Video Conference yang dipimpin dari Dinas Pengadaan Angkatan Darat, bertempat diruang Puskodalops Korem 082/CPYJ Jl. Veteran No. 3 Kota Mojokerto.
Kamis (30/12/2021)

Rapat dipimpin Mayor Cpl Muslihat mengatakan bahwa,
Sosialisasi Penghimpunan Data Rencana Umum Pengadaan Barang TA 2022 ke dalam Aplikasi Sirup TNI-AD, sasaran yang ingin dicapai adalah mewujudkan penyelenggaraan LPSE Layanan Pengadaan Barang/Jasa Secara Elektronik (LPSE) di lingkungan TNI-AD yg efektif dan efisien.

Baca Juga :  Kompak, Forkopimda Mojokerto Raya Bersama Puluhan Ribu Masyarakat Nobar Timnas U-23

“Maksud dan tujuan sosialisasi ini untuk mempermudah Satker dan pejabat pengadaan barang/jasa dalam rangka menghimpun data rencana pengadaaan dan Pelaporan kepada Satuan atas yang semuanya dalam aplikasi tersebut dan bisa langsung terpantau melalui aplikasi tersebut, dengan harapan melalui aplikasi SiRUP ini diharapkan kedepannya untuk pengadaan barang dan jasa di lingkup TNI AD bisa segera di terapkan di semua satker sehingga validasi data dan anggaran yang di butuhkan dalam pengadaan barang & jasa lebih akurat, terkontrol, update serta lebih efektif dan efisien,”ujarnya

Dalam kesempatan ini Pasilog Korem 082/CPYJ Mayor Czi Sultoni mengatakan acara ini diselenggarakan dengan tujuan melaksanakan pembinaan serta Sosialiasi mengenai aplikasi LPSE dan SIRUP dilingkungan TNI AD dalam rangka percepatan pelaksanaan Pengadaan Barang/Jasa (PBJ) Tahun Anggaran 2022,”ujarnya

Baca Juga :  Babak Semifinal Voli Ranting Persit Kodim 0815/Mojokerto

Rapat Koordinasi Sosialisasi Penghimpunan Data Rencana Umum Pengadaan Barang TA 2022 ke dalam Aplikasi Sirup TNI-AD diikuti oleh pejabat Logistik jajaran Angkatan Darat. (Jay)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *