BRI Mojokerto Gelar Undian Simpedes Semester 1 Tahun 2021

BRI Mojokerto Gelar Undian Simpedes Semester 1 Tahun 2021
BRI Mojokerto Gelar Undian Simpedes Semester 1 Tahun 2021

Mojokerto – Bank Rakyat Indonesia (BRI) Kantor Cabang Mojokerto menggelar undian simpedes semester 1 tahun 2021, Kamis (2/12/2021) di Lantai 3 Kantor BRI Cabang Mojokerto Jalan Mojopahit Nomor 378 Kota Mojokerto.

Entin Masnawati Kepala Sementara BRI Cabang Mojokerto mengatakan bahwa kegiatan hari ini merupakan kegiatan rutin setahun 2 kali. Kita ingin selalu memberikan peghargaan kepada masyarakat Mojokerto. Jadi kita memberikan penghargaan atas kepercayaan mereka menyimpan dananya di BRI Mojokerto.

“Jadi tadi kita memberikan hadiah undian berupa 28 LED TV, 8 Yamaha Mio Fino, 4 Honda Beat dan 1 Suzuki New Carry Pick Up dan 1 Suzuki Ertiga. Untuk menjadi peserta undian hari ini adalah setiap orang yang telah mempunyai rekening Simpedes BRI dan mempunyai saldo minimal 100 ribu untuk mendapatkan 1 kupon undian. Semakin besar saldo tabungannya di rekening Simpedes BRI tentu semakin besar peluangnya untuk mendapatkan hadiah undian,” ungkapnya.

Baca Juga :  Seleksi Gala Siswa Indonesia 2024 Kota Mojokerto Resmi Dimulai

Lebih lanjut dikatakannya, selain melakukan pengundian Simpedes, kami juga sebagai agen pembangunan pemerintah setempat. Contohnya seperti kita membantu pergerakan ekonomi di wilayah setempat yaitu dengan memberikan Kredit Usaha Rakyat (KUR) yang telah kami realisasikan di tahun ini sudah mencapai 1 Triliun.

“Kami juga berharap memberi makna Indonesia. Kami juga menjadi bagian dari Pemerintahan untuk ikut membantu dari sisi penyaluran Bansos dan bantuan-bantuan dari pemerintah yang kita salurkan ke masyarakat,” terangnya. (jay)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *