Universitas Islam Majapahit (UNIM) Gelar Prosesi Wisuda S1

Universitas Islam Majapahit (UNIM) Gelar Prosesi Wisuda S1
Suasana Prosesi Wisuda

MOJOKERTO – Universitas Islam Majapahit (UNIM) menggelar Prosesi Wisuda Sarjana S1 yang ke XVII di Gedung Graha Nuswantara UNIM, Jalan Raya Jabon Dusun Tambak Rejo Desa Gayaman Kecamatan Mojoanyar Kabupaten Mojokerto, Kamis (18/11/2021).

Ketua Panitia Wisuda Tatas Ridho Nugroho, S.Pd., M.Pd., M.Ak mengatakan bahwa kegiatan wisuda hari ini diikuti oleh 394 wisudawan dari 5 fakultas dan 13 program studi.

“Alhamdulilah seluruh wisudawan tadi pagi sebelum masuk gedung ini sudah di swab semua dan hasilnya negatif. Untuk masalah Pagelaran, karena rekomendasinya dari Kabupaten itu tidak boleh mengadakan pagelaran secara langsung, maka kita buat pagelaran secara virtual,” ujarnya.

Lebih lanjut dikatakannya, makanya kemarin-kemarin kita sibuk di recording audio video. Kalau untuk sambutan rencananya memang ada Ibu Gubernur Jawa Timur, tapi tadi pagi beliau mendadak ada urusan ke Jakarta yang tidak bisa beliau tinggalkan. Makanya hari ini beliau berhalangan hadir ke Universitas Islam Majapahit.

Baca Juga :  Hadiri Halal Bihalal Bersama Klinik Mata Royal EDC Mojosari, Bupati Ikfina Ajak Masyarakat Peduli Kesehatan Mata

“Jadi tadi Ibu Bupati Mojokerto yang bisa memberikan sambutan secara langsung dan menyaksikan prosesi wisuda kali ini. Alhamdulillah acara hari ini berjalan lancar sesuai roundown, mulai jam 8 pagi dan selesai jam 12 siang,” ungkapnya.

Masih kata Ketua Panitia Wisuda, pesan dari Rektor UNIM tadi kita harus tanggap terhadap perubahan perubahan teknologi.

“Apalagi sekarang mata pencaharian bukan hanya profesi seperti Guru, TNI dan Polri. Sekarang ini banyak sekali profesi di bidang-bidang teknologi yang sangat menjanjikan,” jelasnya.

Sementara itu, Bupati Mojokerto Ikfina Fahmawati mengucapkan selamat kepada Wisudawan dan Wisudawati Sarjana S1 Universitas Islam Majapahit.

“Semoga ilmu yang didapat bisa dimanfaatkan dengan baik dan bisa mendapatkan pekerjaan atau membuka lapangan pekerjaan yang sesuai dengan jurusan mata kuliahnya. Teruslah belajar dan jangan lupakan protokol kesehatan,” harapnya. (jay)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *