Tak Tega Melihat Murid Belajar di Teras MI Roudlotul Mutaallim, ASC Foundation Berikan Bantuan

Tak Tega Melihat Murid Belajar di Teras MI Roudlotul Mutaallim, ASC Foundation Berikan Bantuan
Direktur ASC Foundation Gus Barra (Batik Hitam) saat Meninjau MI Roudlotul Mutaallim

MOJOKERTO – Atap MI Roudlotul Mutaallim di Desa Penompo Kecamatan Jetis Kabupaten Mojokerto ambruk saat hujan deras disertai angin kencang pada (4/11/2021) sore dikunjungi Wakil Bupati Mojokerto Muhammad Al Barra Lc, M.Hum. Kamis (18/11/2021)

Kunjungan Gus Barra yang juga menjabat sebagai Direktur ASC Foundation bersama Anggota DPRD Kabupaten Mojokerto Santoso disambut oleh Camat Jetis Madya Andry S.Sos dan Kepala Sekolah serta pengurus Yayasan Raudlotul Mutaallim

Dalam kunjungan tersebut Wakil Bupati Mojokerto ingin mengetahui keadaan kerusakan Sekolah MI Raudlotul Mutaallim yang roboh akibat angin kencang dan lagi viral di Medsos.

Setelah keliling melihat kondisi bangunan ruang sekolah yang rusak, kepada sejumlah wartawan Gus Barra mengatakan bahwa dalam kunjunganya bersama dengan rombongan ingin melihat kondisi bangunan sekolah yang rusak akibat bencana beberapa waktu yang lalu.

Baca Juga :  Cegah Anemia Pada Remaja Putri, Bupati Ikfina Gencar Kampanyekan TTD

“Selain itu kedatangan saya ini juga untuk memberi bantuan ke MI Raudlotul Mutaallim dan akan memberi bantuan kebutuhan Matrial berupa genting, pasir, semen dan keperluan lain yang dibutuhkan untuk membangun kembali 2 ruang kelas tersebut hingga selesai dari uang pribadi,” ujarnya.

Lebih lanjut dikatakannya, selain memberi bantuan berupa uang, saya juga akan memberi seluruh material bangunan hingga selesai.

“Bangunan yang rusak seperti ini butuh penanganan cepat. Sementara kalau bantuan dari pemerintah harus melalui proses yang agak lama paling cepat ya tahun 2023, kasihan para murid disini kalau harus belajar di teras sekolah terus menerus” tutupnya. (jay)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *