DPC FBI Kabupaten Siak Serahkan SK Kepengurusan FBI Kecamatan Tualang

DPC FBI Kabupaten Siak Serahkan SK Kepengurusan FBI Kecamatan Tualang
DPC FBI Kabupaten Siak Serahkan SK Kepengurusan FBI Kecamatan Tualang

Siak – Dewan Perwakilan Cabang (DPC) Forum Batak Intelektual (FBI) Kabupaten Siak melaksanakan agenda penyerahan SK secara Defenitif kepengurusan organisasi FBI Kecamatan Tualang, Siak Provinsi Riau. Dalam penyerahan SK tersebut Sabar Maridup Hutasoit terpilih sebagai Ketua, Donny Sihombing (Sekretaris) dan Chandra Manullang (Bendahara). Acara penyerahan SK Definitif tersebut diselenggarakan dikantor Sekretariat FBI Jalan. M.Yamin KM 6 Kecamatan Tualang, Siak. Sabtu, (09/10/2021)

Penyerahan SK dipimpin oleh H.N Butar – Butar yang menjabat sebagai ketua FBI Kecamata Tualang. Dalam kata sambutannya, Butar – Butar menyampaikan kepada pengurus yang terpilih berpesan agar semua bidang dalam struktur organisasi dapat menjalankan seluruh program yang berarti bagi masyarakat, dan berperan aktif dalam program sosial masyarakat.

” Kepada Pengurus (KSB) FBI Kecamatan Tualang pesan saya agar semua bidang dapat menjalankan seluruh program yang berarti untuk masyarakat dan berperan aktif dalam menjalankan program sosial untuk masyarakat,”. Singkat Butar – Butar

Sementara itu, Ketua FBI Kecamatan Tualang terpilih, Sabar Maridup Hutasoit mengatakan, FBI merupakan organisasi wadah perjuangan masyarakat untuk bersama – sama nantinya sebagai bentuk memberikan perlindungan, mulai dari perlindungan aspek hukum yang berkeadilan bagi masyarakat.

” Forum Batak Intelektual (FBI) merupakan organisasi wadah perjuangan untuk masarayrakat. Dan memberikan perlindungan hukum bagi masyarakat khususnya yang ada di Kecamatan Tualang ini tanpa membedakan Ras,Suku dan Agama. Ini bertujuan demi terwujudnya hukum yang berkeadilan,”. tegasnya

Oleh karena itu, Pengurus Forum Batak Intelektual (FBI) Kecamatan Tualang siap membantu aparat penegak hukum dan masyarakat untuk saling bahu – membahu mendukung program Pemerintah untuk menjaga keamanan dan ketertiban dan mencegah terjadinya tindakan kriminalitas dan aksi – aksi lainnya yang melanggar hukum di wilayah Kecamatan Tualang ini. Singkatnya. (Yongki)

Exit mobile version