Polda Jambi Bersama UIN STS Jambi dan PW GP Ansor Adakan Vaksinasi Massal

Polda Jambi Bersama UIN STS Jambi dan PW GP Ansor Adakan Vaksinasi Massal
Polda Jambi Bersama UIN STS Jambi dan PW GP Ansor Adakan Vaksinasi Massal

JAMBI – Kepolisian Daerah (Polda) Jambi Bersama Universitas Islam Negeri Sulthan Thaha Saifudin (UIN STS) Jambi dan Pimpinan Wilayah Gerakan Pemuda Ansor (PW GP Ansor) Provinsi Jambi kembali mengadakan vaksinasi massal dengan tema Vaksinasi Merdeka Siginjai 2021 yang akan di gelar pada hari Sabtu dan Minggu besok.

Kapolda Jambi, Irjen Pol A. Rachmad Wibowo, S.I.K, melalui Kabid Humas Polda Jambi Kombes Pol Mulia Prianto, S.Sos., S.I.K., mengatakan guna percepatan pelaksanaan vaksinasi di Provinsi Jambi, Polda Jambi Bersama Universitas Islam Negeri Sulthan Thaha Saifudin (UIN STS) Jambi dan Pimpinan Wilayah Gerakan Pemuda Ansor (PW GP Ansor) Provinsi Jambi akan menggelar Vaksinasi Merdeka Siginjai 2021 yang akan di gelar pada hari Sabtu dan Minggu besok.

Baca Juga :  Danrem 042Gapu pimpin Acara Serah Terima Jabatan Dandim 0415/

“Polda Jambi bersama UIN STS Jambi dan PW GP Ansor Provinsi Jambi akan menggelar vaksinasi massal di Auditorium Chatib Quzwein Kampus UIN STS Jambi Mendalo Kab. Muaro Jambi yang berlangsung selama 2 hari, pada hari Sabtu dan Minggu besok, “ungkap Kabid Humas Polda Jambi, Jum’at (13/6/2021) .

DiJelaskannya, pelaksanaan vaksinasi massal dengan tema Vaksinasi Merdeka Siginjai 2021 tersebut berlangsung pada hari Sabtu dan Minggu tanggal 14-15 Agustus 2021 mulai pukul 08.00 wib sampai dengan selesai.

“ Peserta Vaksin ditargetkan sekitar 1.500 orang terdiri dari Civitas akademika UIN STS Jambi beserta keluarga, Masyarakat sekitar, Pengurus dan Kader PW GP Ansor dan PKC PMII Provinsi Jambi, dan ini merupakan Peserta Vaksin dosis Kedua, namun kita tetap melayani dosis pertama guna percepatan vaksinasi di Provinsi Jambi,” tutupnya.(Hmd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *