ASC Foundation Peduli Ojol, Pasien Isoman dan Keluarga Korban Covid-19

ASC Foundation Peduli Ojol, Pasien Isoman dan Keluarga Korban Covid-19
ASC Foundation Peduli Ojol, Pasien Isoman dan Keluarga Korban Covid-19

MOJOKERTO – PPKM level 4 yang berdampak pada ojek online (ojol) membuat ASC Foundation kembali peduli. Kali ini yayasan amal binaan Kiai Asep ini menyalurkan sebanyak lima kilogram beras, mie instan, dan sejumlah uang tunai untuk 85 pengemudi ojol, Selasa (27/7/2021) di Institut Kiai Haji Abdul Chalim (IKHAC), Bendunganjati, Kecamatan Pacet, Kabupaten Mojokerto.

Pendiri ASC Foundation KH. Asep Saifuddin Chalim mengatakan, selain ojol, kita juga memberikan bantuan kepada 52 keluarga korban Covid-19 yang kurang mampu.

“Beras 10 kilogram, mi instan 1 karton dan uang tunai Rp 250 ribu. Semoga sedikit bantuan ini bisa membantu warga kurang mampu yang terkena Covid-19,” jelas Kiai Kharismatik dan Dermawan ini.

Baca Juga :  Kurang dari 24 Jam, Polres Mojokerto Kota Ringkus Dua Jambret

Lebih lanjut dikatakannya, saya berharap masyarakat Mojokerto yang mampu dan memiliki kelebihan harta agar mau berbagi ke sesama.

“Kita juga membantu ribuan pasien isoman yang ada di Mojokerto, dengan probiotik, kurma, madu, serta beras dan mi instan juga. Ayo para konglomerat, kita bahu-membahu berbagi kepada warga yang membutuhkan di tengah PPKM ini,” harap KH.Asep yang juga Pengasuh Ponpes Amanatul Ummah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *