Dokter Ikfina Ceritakan Alasannya Maju jadi Calon Bupati Mojokerto

Dokter Ikfina Ceritakan Alasannya Maju jadi Calon Bupati Mojokerto
Dokter Ikfina Ceritakan Alasannya Maju jadi Calon Bupati Mojokerto

Suka duka telah dirasakan Calon Bupati Mojokerto, Hj.dr.Ikfina Fahmawati M.Si atau yang akrab disapa Dokter Ikfina. Hal itu terlihat saat ia menceritakan beberapa alasannya untuk maju menjadi calon Bupati Mojokerto, Jumat (27/11/2020) di Dusun Medali RT 09 RW 03 Desa Medali, Kecamatan Puri, Kabupaten Mojokerto.

Dalam kampanyenya, Dokter Ikfina mengatakan tanggung jawab Bupati itu berat dan beresiko. Saya sudah merasakan resikonya. Saya memang belum pernah jadi Bupati, tapi saya pernah jadi ring satunya Bupati Mojokerto. Saya tau setiap harinya suami saya (Mustofa Kamal Pasa,red) saat menjadi Bupati Mojokerto.

“Kalau berat dan beresiko kenapa saya tetap maju. Karena saya telah diberikan banyak hal oleh Allah. Itulah yang membuat saya maju. Ada 1,1 Juta jiwa di Kabupaten Mojokerto ini. Masyarakat dengan berbagai usia dan keinginan yang berbeda,” terangnya.

Baca Juga :  Pengaturan Lalu Lintas Sore Hari, Bentuk Pelayanan Polri Kepada Masyarakat

Dokter Ikfina juga menjelaskan bahwa Allah sudah kasih saya kesempatan, saya takut, saya tidak bisa memanfaatkan kesempatan dari Allah untuk memberikan banyak manfaat bagi banyak orang.

“Saat anak laki-laki saya meninggal, rasanya separuh jiwa saya pergi. Dari hal tersebut, saya lebih sering mengingat kematian dan mempunyai tekad yang kuat untuk bermanfaat bagi banyak orang agar kelak bisa berkumpul di surganya bersama keluarga,” tutupnya. (Jay)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *