Petani di Kemlagi Kompak Coblos IKBAR

Petani di Kemlagi Kompak Coblos IKBAR
Petani di Kemlagi Kompak Coblos IKBAR

Berita Mojokerto Hari Ini – majalahglobal.com : Calon Bupati Mojokerto, Hj.dr.Ikfina Fahmawati, M.Si atau yang akrab yang disapa Bu Dokter Ikfina menggelar kampanye di Rumah Bapak H.Sutaji Dusun Jompong RT 02 RW 05 Desa Mojowiryo, Kecamatan Kemlagi, Kabupaten Mojokerto, Jumat (20/11/2020).

Dalam Kampanyenya, Dokter Ikfina mengucapkan rasa syukur jalan di Desa Mojowiryo ini sudah layak karena dulu sudah dibangun oleh Suami saya Bapak Mustofa Kamal Pasa (MKP).

“Saya dan Gus Barra akan melanjutkan pembangunan jalan yang kurang 500 KM. Agar ekonomi warga meningkat, karena akses jalan yang baik, tentu bisa hemat waktu dan harga tanah maupun rumah di Kabupaten Mojokerto juga akan ikut naik harganya nanti,” terang Dokter Ikfina.

Baca Juga :  Mutasi Jabatan Danramil, Kodim 0815/Mojokerto Terjunkan Tim Verifikasi

Sementara itu, salah satu Petani padi di wilayah Kecamatan Kemlagi menyatakan siap memenangkan Ikfina-Barra (IKBAR) pada Pilkada Kabupaten Mojokerto, 9 Desember 2020. Hal ini disampaikan mereka saat bertemu langsung dengan Dokter Ikfina, Jumat (20/11/2020).

Seperti diungkapkan Ali (47), salah satu petani padi. Ia bersama petani lainnya menyatakan siap memenangkan IKBAR.

“Kami para petani padi telah merasakan banyak manfaat dari kepemimpinan Mustofa Kamal Pasa (Suami Bu Ikfina,red) selama menjabat Bupati Mojokerto. Antara lain, dengan banyaknya sarana infrastruktur jalan yang dibangun dan penerangan jalan. Sehingga distribusi dan pemasaran gabah, beras dan komoditi lainnya, menjadi tanpa hambatan. Dan hanya IKBAR yang bisa menjadi penerus Bapak pembangunan Kabupaten Mojokerto Mustofa Kamal Pasa,” ungkap Ali. (Jay)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *