Gisel Sudah Nonton Video Mirip Dirinya, Begini Penjelasannya

Gisel Sudah Nonton Video Mirip Dirinya, Begini Penjelasannya
Gisel Sudah Nonton Video Mirip Dirinya, Begini Penjelasannya

Jakarta – Gisel akhirnya mau berkomentar atas video mesum yang disebut-sebut mirip dengan dirinya. Hal tersebut diketahui dari unggahan di kanal Youtube Intens Investigasi pada Rabu (11/10/2020). Dalam unggahan itu, Gisel awalnya mengaku telah menonton video mesum yang disebut-sebut mirip dengan dirinya.

“Akhirnya nonton juga sendirian di kamar, kunci pintu. Rasanya sebel banget,” kata Gisel.

Saat disinggung soal wanita dalam video itu, Gisel awalnya tak memungkiri bahwa terdapat sedikit kemiripan di bagian wajah sebelah kiri.

Meski demikian, Gisel menyangkal jika ada kemiripan secara keseluruhan.

“Kagak, kagak (mirip). Cuma mukanya doang, dari angle gini (mendongak ke kanan), angle gini (mendongak ke kiri), masih mirip. Begitu ngadep sini (menghadap ke samping kanan) mirip temen saya satunya yang baru ngelahirin. Aku ketawa-ketawa sama sahabatku. Ya mau gimana, orang muka kita China semua. Mau gimana, sama semua bentuknya. Burem lagi kan,” ujarnya.

Baca Juga :  Perang Dunia III di Depan Mata, Guru Besar Hukum Internasional UI Tanggapi Konflik Iran-Israel

Tak hanya itu, Gisel juga membeberkan perbedaan lain antara wanita dalam video tersebut dengan dirinya. Mulai dari warna dan potongan rambut, gaya makeup hingga bentuk badannya.

“Enggak juga. Warna rambut. Potongan rambut. Gaya rias matanya berbeda. Bentuk badannya saya hafal banget. Detailnya saya hafal banget,” tuturnya.

Lebih lanjut, Gisel menyatakan bahwa tubuhnya tak semulus seperti wanita dalam video syur itu. Gisel juga mengaku telah rugi banyak lantaran namanya ikut terseret dalam dugaan kasus tersebut.

“Oh ya satu lagi, cewek itu mulus banget. Saya kan udah pernah ngelahirin punya anak. Gak semulus itu. Saya mah banyak belang-belangnya. Ngaco, ngaco. Cuma gimana pun saya udah rugi,” tutupnya. (Nur)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *